Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 03 November 2013

SOSIALISASI PERDA TENTANG PENANAMAN MODAL




 
 ACARA DI BUKA OLEH WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI. DALAM SAMBUTANNYA BELIAU MENYAMPAIKAN KUALITAS LAYANAN APARATUR PEMERINTAH KEPADA MASYARAKAT ADALAH MERUPAKAN SALAH SATU INDIKATOR KEBERHASILANN OTONOMI DAERAH, DAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT.
 SEBAGAI NARASUMBER DARI SOSIALISASI INI ADALAH KEPALA BP2TPM KOTA BANJARMASIN DRS. M. IKHSAN ALHAK, M.SI DAN PESERTA DARI DUNIA USAHA PERWAKILAN PERUSAHAAN YANG BERKANTOR DI KOTA BANJARMASIN SERTA ELEMEN MASYARAKAT LAINNYA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENANAMAN MODAL.
UNTUK ITU PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN  MEMBENTUK BADAN PELAYANAN PERIJINAN  TERPADU PENANAMAN MODAL YANG MERUPAKAN SATU UNIT KERJA YANG MEMILKII TUGAS POKOK DAN FUNGSI MELAYANI MASYARAKAT DIBIDANG PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN YANG DIHARAPKAN LEBIH MENUMBUH KEMBANGKAN IKLIM USAHA DI KOTA BANJARMASIN KARENA SEGALA SESUATU YANG MENYANGKUT PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU DAPAT DISELESAIKAN SECARA MUDAH, CEPAT, TRANSPARAN DAN PASTI.
<felisiasoekoco@gmail.com>