Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 17 Januari 2014

PERESMIAN WISATA KULINER

 PERESMIAN WISATA KULINER

  ACARA DILANJUTKAN DENGAN PEMOTONGAN TUMPENG OLEH WALIKOTA BANJARMASIN YANG DISAKSIKAN SELURUH UNSUR MUSPIDA KOTA BANJARMASIN DAN ARTIS SENIOR DIDI PETET.

KAWASAN WISATA KULINER PERTAMA DI BANJARMASIN SECARA RESMI DI BUKA OLEH WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN, RABU (08/01) YANG BERLOKASI DI KAYU TANGI I BELAKANG GEDUNG SULTAN SURIANSYAH.
  DENGAN LUAS LAHAN 3500 METER PERSEGI DAN MENAMPUNG 90 STAN YANG 60 PERSEN DIANTARANYA ADALAH GUSURAN DARI JALAN CENDANA, MEMBERIKAN PELAYANAN SERTA TEMPAT YANG NYAMAN, BERSIH, AMAN DAN LEBIH HIGIENIS SERTA STRATEGIS BAGI PENGUNJUNGNYA. APALAGI DI TEMPAT INI DISEDIAKAN FASILITAS WIFI.
ACARA DIAWALI DENGAN PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO OLEH WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN YANG DI DAMPINGI H. AFTAHUDIN SELAKU PENGUSAHA LOKAL KOTA BANJARMASIN KEPADA KAUM DHUAFA DI SEKITAR GANG PENGKOR.
DALAM SAMBUTAN WALIKOTA SAAT MERESMIKAN KEGIATAN INI MENYAMPAIKAN UCAPAN TERIMAKASIH KEPADA PIHAK KETIGA YAKNI BAPAK  H. AFTAHUDDIN YANG PEDULI DENGAN PKL.
SELAIN ITU BELIAU JUGA BERHARAP KEPADA SELURUH MASYARAKAT KOTA BANJARMASIN AGAR BERKUNJUNG SERTA MEMPROMOSIKAN KEPADA PARA TAMU YANG BERASAL DARI LUAR KOTA BANJARMASIN.

 BELIAU JUGA YAKIN BAHWA PUSAT KULINER INI AKAN MENJADI SALAH SATU TEMPAT KUNJUNGAN WISATA BAGI WISATAWAN KARNA DI SINI JUGA TERDAPAT MAKANAN ASLI BANJAR DAN MENU MAKANAN ASIA SERTA BANYAK RAGAM KULINER LAINNYA SERTA ANEKA KUE TRADISIONAL.
TERIMAKASIH