Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 14 Februari 2014

Mata Najwa

Nonton Bu Tri Risma Harini di Mata Najwa malam ini....nyesek banget denger cerita tentang pelacuran anak. Terus terang terenyuh saya melihat Bu Risma mewek.

Trenyuh terhadap masalah pelacuran di Surabaya yang telah menjadi penyakit seperti kanker yang "hampir" tidak bisa disembuhkan. Namun Bu Risma tidak menyerah. "Ada PSK 60 thn melayani anak-anak SD dan SMP karena mau dibayar 1000 - 2000 perak...", kata Bu Risma dalam tangis.

Semoga para caleg di luar sana pada nonton Mata Najwa malam ini. Menjaga amanah bukanlah hal yang mudah, terlihat dari ekspresi Bu Risma. Betapa ia sudah menjadi ikon Kota Surabaya, seperti Bung Tomo. Bekerja 'Fast & Furious. Melebihi kaum akademisi, ia ternyata punya kepakaran untuk menggali data secara mendalam, sehingga bisa menyelesaikan akar masalah dengan data valid. Dan sebagai pemimpim Bu Risma memayungi segenap warga Surabaya, bukan menjadi simbol prestasi politik partai. Kepemimpinannya juga bukan dibangun dengan simbol-simbol, tapi cukup kepemimpinan yang bergerak, bertindak benar yang bertanggung jawab pada Tuhan!