Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 06 Februari 2014

RAKON PKK KOTA BANJARMASIN

 WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM IRWAN ANSHARI SAAT MEMBUKA RAKON MENILAI, KEGIATAN INI SANGAT PENTING GUNA MENDAPATKAN MASUKAN DAN SARAN DARI BERBAGAI PIHAK SEBAGAI BAHAN UNTUK MENYUSUN KEBIJAKAN DAN PROGRAM KERJA PKK KOTA BANJARMASIN.
 PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) MERUPAKAN SALAH SATU KELOMPOK ORGANISASI YANG MEMPUNYAI PERAN PENTING DAN MERUPAKAN BAGIAN DARI PEMBANGUNAN NASIONAL YANG DISELARASKAN DENGAN KONDISI DAN KEBUTUHAN SUATU DAERAH.
LANGKAH PENGABDIAN PKK MENCERMINKAN PENCAPAIAN TUJUAN MILLENIUM DEVELOPMENT GOALS (MDG’s) YANG MENJADI KOMITMEN NASIONAL TERHADAP INTERNASIONAL, DEMIKIAN DISAMPAIKAN KETUA TIM PENGGERAK (TP) PKK KOTA BANJARMASIN HJ. FATHUL JANNAH MUHIDIN SAAT PEMBUKAAN RAPAT KONSULTASI (RAKON) PKK KOTA BANJARMASIN, KAMIS (06/02) DI AULA KAYUH BAIMBAI.

 RAKON YANG JUGA DIHADIRI SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN H ZULFADLI GAZALI DAN WAKIL KETUA TP PKK HJ MASMULYA ZULFADLI GAZALI, CAMAT DAN KETUA TP PKK KECAMATAN SERTA LURAH DAN KETUA TP PKK KELURAHAN SE KOTA BANJARMASIN INI BERTUJUAN MEMONITOR SEKALIGUS MEMBAHAS DAN MENYEPAKATI PEMECAHAN MASALAH DAN KENDALA MAUPUN HAMBATAN YANG DIHADAPI DALAM PELAKSANAAN 10 PROGRAM POKOK PKK.

KEGIATAN RAKON YANG DIIKUTI 212 PESERTA INI JUGA DIISI DENGAN SOSIALISASI SEPUTAR BPJS (BADAN PENYELENGGARA JAMINAN KESEHATAN) DAN JKN (JAMINAN KESEHATAN NASIONAL) OLEH NARASUMBER DARI BPJS CABANG BANJARMASIN.

TERIMAKASIH