Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 15 Februari 2014

Salah Tata Letak

Salah Tata Letak Bisa Datangkan Nasib Buruk di Kantor

Menata ruangan di kantor berdasarkan perhitungan feng shui bisa membantu Anda untuk mencapai karier yang baik juga bisa membuka rejeki yang lebar. Karena, kalau salah menata ruangan bisa membuat rejeki enggen / ogah datang.

Untuk itu ada beberapa hal yang baiknya tidak dilakukan supaya rejeki dan karier Anda jadi baik, seperti:


1. Posisi sial

Posisi yang akan membawa kesialan  adalah ketika Anda menata meja kerja dengan pandangan langsung ke lorong, ke tangga, ke loker, toilet, lift, atau eskalator. Posisi ini dikabarkan akan membawa kesialan dan jauh dari rejeki.


2. Duduk membelakangi pintu

Hindari duduk di posisi yang membelakangi pintu. Lebih baik disarankan cari posisi yang menghadap ke pintu. Posisi ini sangat penting karena secara simbolis, rejeki akan datang melalui pintu sehingga sebaiknya Anda menyambutnya, bukan membelakangi dan menunjukkan punggung Anda. Menunjukkan posisi punggung kerap akan membuat rejeki tak jadi datang.


3. Cermin di meja kerja

Hindari menyimpan cermin di meja kerja. Sepertinya sederhana, tetapi cermin yang diletakkan di meja kerja ini dapat merefleksikan energi buruk sehingga memantul pada orang-orang yang bekerja di sekitar Anda. Energi tersebut akan memicu pertikaian, perselisihan paham, serta masalah-masalah yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. Oleh karena itu, letakkan cermin hanya di area wastafel, atau kamar mandi. Atau juga dalam tas namun usahakan cerminnya tertutup.


4. Duduk sejajar dengan pintu

Hindari duduk sejajar dengan pintu, karena Anda akan menjadi orang pertama yang menyerap energi negatif yang masuk. Posisi duduk sejajar dengan pintu juga membuat banyak orang seringkali menjadi tertuduh, orang yang tidak disukai, orang yang dianggap menjadi sumber masalah atau sulit sekali mendapatkan rasa hormat dari atasan. Semua hal itu disebabkan karena energi negatif yang masuk sudah Anda serap terlebih dahulu.