Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 08 Februari 2014

SARANA INFORMASI HARGA PANGAN KOTA BANJARMASIN (SASIRANGAN)

 KEGIATAN INI MERUPAKAN KERJA SAMA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DENGAN BANK INDONESIA DENGAN TUJUAN MENJAGA KESTABILAN HARGA YANG BERMUARA PADA KESTABILAN INFLASI, MEMUDAHKAN AKSES MASYARAKAT TERHADAP INFORMASI HARGA BAHAN POKOK STRATEGIS JUGA MEMINIMALKAN GEJOLAK HARGA SEPERTI YANG DISAMPAIKAN KEPALA PERWAKILAN BANK INDONESIA WILAYAH KALIMANTAN 
M. DADY ARIADI.
 SELANJUTNYA WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN DAN KEPALA KANTOR PERWAKILAN BI WILAYAH KALIMANTAN M. DADI ARYADI MENANDATANGANI NASKAH PERJANJIAN HIBAH APLIKASI DAN PERALATAN PUSAT INFORMASI HARGA PANGAN STRATEGIS.
  WALIKOTA BANJARMASIN   H. MUHIDIN MENYAMBUT BAIK HAL INI TERIRING HARAPAN DENGAN ADANYA PAPAN INFORMASI INI MASYARAAKAT MENGETAHUI HARGA SEMBAKO YANG WAJAR DI PASARAN.
          BELIAU JUGA MENGHIMBAU KEPADA PARA PEDAGANG AGAR MENJUAL BARANG KEBUTUHAN POKOK SESUAI DENGAN HARGA NORMAL YANG BERLAKU DI PASAR.
           SELAIN DI PASAR SENTRA ANTASARI, PAPAN INFORMASI DIGITAL JUGA DI PASANG DI PASAR MUARA TELUK DALAM YANG DIPILIH BERDASARKAN SURVEY KEPADA MASYARAKAT. 
ACARA INI DIHADIRI JUGA OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, KEPADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN, KETUA ASOSIASI GULA SE KALSEL H. AFTAHUDIN, PERWAKILAN PERBANK KAN SE KOTA BANJARMASIN DAN SELURUH KEPALA SKPD DI LINGKUNGAN PEMKO BANJARMASIN.     

TERIMAKASIH