Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 10 Maret 2014

KEDATANGAN DUTA BESAR INDONESIA UNTUK POLANDIA DI WARSAWA

 WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN , WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI SERTA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI MENYAMBUT KEDATANGAN DUTA BESAR INDONESIA UNTUK POLANDIA DI WARSAWA  DR. DARMANSJAH DJUMALA, MA BESERTA ROMBONGAN DELEGASI PEMERINTAH POLANDIA DI LOBBY BALAI KOTA, JUMAT (07/03) PAGI.
 PERTEMUAN DILANJUTKAN MENUJU AULA KAYUH BAIMBAI. DIAWALI DENGAN SAMBUTAN WALIKOTA BANJARMASIN SEKALIGUS UCAPAN SELAMAT DATANG SERTA PEMAPARAN SINGKAT MENGENAI KOTA BANJARMASIN.
          SELANJUTNYA PENYAMPAIAN MAKSUD DAN TUJUAN KEDATANGAN DARI KEMENTRIAN LINGKUNGAN HIDUP POLANDIA MR. STANISLAW GAWLOWSKI.
  PEMBERIAN CINDERA MATA OLEH WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN
 DIDAMPINGI WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI 
KEPADA DUTA BESAR INDONESIA UNTUK POLANDIA DI WARSAWA DR.DARMANSJAH DJUMALA, MA KEMENTRIAN LINGKUNGAN HIDUP POLANDIA MR. STANISLAW GAWLOWSKI SERTA DARI PERWAKILAN KEMENTRIAN LINGKUNGAN HIDUP BAPAK SABAR GINTING.

ACARA DILANJUTKAN DENGAN EXPOSE DELEGASI POLANDIA TENTANG BAGAIMANA MEREKA MENANGANI DAN MENANGGULANGI SAMPAH DAN LIMBAH SEHINGGA DAPAT MENJADI PELUANG USAHA BAGI RAKYAT POLANDIA. 
 
         SELANJUTNYA DIALOG DAN TANYA JAWAB ANTARA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DENGAN TIM DELEGASI POLANDIA. DIALOG BERJANLAN DENGAN LANCAR TANPA TERKENDALA PERBEDAAN BAHASA. SEMUA INI DIKARENAKAN BANTUAN DARI STAF FUNGSI EKONOMI KBRI WARSAWA MS. MONIKA BARZYC YANG DENGAN LANCAR MENJADI PENERJEMAH.
         ACARA DI TUTUP DENGAN MAKAN SIANG BERSAMA, DENGAN MENU KHAS KALIMANTAN SELATAN DAN MAKANAN INDONESIA.