Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 27 Maret 2014

KESATUAN GERAK PKK

 WALIKOTA BANJARMAIN H MUHIDIN DALAM SAMBUTAN TERTULISNYA YANG DIBACAKAN SEKRETARIS DAERAH H ZULFADLI GAZALI MENGHARAPKAN AGAR PERINGATAN INI BISA MENJADI MOTIVASI DAN MEMBERI SEMANGAT BAGI KADER PKK AGAR BISA TERUS MELAKSANAKAN TUGAS DAN FUNGSINYA UNTUK MEMBERDAYAKAN DAN MENSEJAHTERA-KAN KELUARGA.
 

.
 WAKIL KETUA TIM PENGGERAK PKK KOTA BANJARMASIN Hj MASMULYA ZULFADLI GAZALI BERSAMA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN H ZULFADLI GAZALI MENYERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA KADER PKK YANG TELAH MENGABDI SELAMA 10 HINGGA 25 TAHUN.
PENGHARGAAN DISERAHKAN KEPADA MISRAHUL JANNAH DAN KURNIAWATI YANG TELAH MENGABDI SELAMA 10 TAHUN, MAHLIANA DAN ARBANIATUN DENGAN MASA PENGABDIAN SELAMA 15 TAHUN, DAN Hj SUTI NAIMAH YANG TELAH MENGABDI SELAMA 24 TAHUN.

PENYERAHAN PIAGAM PENG-HARGAAN INI BERTEPATAN DENGAN PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK (HKG) PKK KE 42 KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014 YANG DI LAKSANAKAN DI AULA KAYUH BAIMBAI, KAMIS (27/3).
PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (PKK) SENDIRI MERUPAKAN SALAH SATU KELOMPOK ORGANISASI YANG MEMPUNYAI PERAN PENTING DAN MERUPAKAN BAGIAN DARI PEMBANGUNAN NASIONAL YANG DISELARASKAN DENGAN KONDISI DAN KEBUTUHAN SUATU DAERAH.

 SAYA BERHARAP KEGIATAN YANG KITA LAKSANAKAN INI TIDAK SEKEDAR UNTUK MENCIPTAKAN KEMERIAHAN SESAAT, NAMUN MAMPU LEBIH MEMBERIKAN MAKNA DAN UNGKAPAN RASA SYUKUR ATAS KIPRAH DAN KARYA NYATA  GERAKAN PKK SELAMA INI” UNGKAP Hj MASMULYA.