Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 04 Maret 2014

PEMBUKAAN RAKERDA XXVIII LPTQ KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014

RAKERDA YANG DIIKUTI SEBANYAK 75 PESERTA DARI PENGURUS LPTQ KOTA DAN TINGKAT KECAMATAN INI BERTUJUAN UNTUK MENYUSUN RANCANGAN PROGRAM KERJA DAN MENGEVALUASI BERBAGAI PROGRAM YANG TELAH DILAKSANAKAN, TERMASUK MENYUSUN REKOMENDASI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN TILAWATIL QURAN DI KOTA BANJARMASIN. 


 
 LEMBAGA PENGEMBANGAN TILAWATIL QURAN (LPTQ) KOTA BANJARMASIN MENGEMBAN TUGAS YANG CUKUP BERAT, DI ANTARANYA UNTUK MELAKUKAN PEMBINAAN TAMAN PENDIDIKAN AL-QURAN (TPA).
TUGAS TERSEBUT TENTU  TIDAK DAPAT SEPENUHNYA DISERAHKAN KEPADA LPTQ SEMATA, NAMUN HARUS MENJADI TANGGUNGJAWAB KITA SEMUA. SETIAP ORANG HARUS BERPERAN AKTIF PADA UPAYA PEMBINAAN TPA DI KOTA INI, KARENA TANPA DUKUNGAN DAN PARTISIPASI SERTA KETERLIBATAN KITA SEMUA MUSTAHIL TPA DAPAT TUMBUH DAN BERKEMBANG MAJU SEPERTI SAAT INI.
HAL TERSEBUT DI SAMPAIKAN WALIKOTA BANJARMASIN H MUHIDIN DALAM SAMBUTAN TERTULIS YANG DIBACAKAN ASISTEN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANJARMASIN M. AMIN SAAT PEMBUKAAN RAPAT KERJA DAERAH (RAKERDA) XXVIII LPTQ KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014 DI HOTEL PESONA BANJARMASIN, SELASA (4/3).
 SELAIN ITU RAKERDA INI JUGA UNTUK MEMPERSIAPKAN KEGIATAN MUSABAQAH TILAWATIL QURAN (MTQ) NASIONAL KE 46 TINGKAT KOTA BANJARMASIN YANG AKAN DI SELENGGARAKAN DI KECAMATAN BANJARMASIN UTARA MULAI 7 MARET 2014 MENDATANG.