Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 19 Maret 2014

PENANDATANGANAN DOKUMEN PENETAPAN KINERJA

 BERTEMPAT DI AULA KAYUH BAIMBAI, SELASA (18/03) PAGI DILAKSANAKAN PENANDATANGANAN DOKUMEN PENETAPAN KINERJA SELURUH KEPALA SKPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN YANG DISAKSIKAN LANGSUNG WALIKOTA BANJARMASIN  H. MUHIDIN, WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI DAN SEKRETARIS DAERAH DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI.

 
          PENETAPAN KINERJA ADALAH KESEPAKATAN ATAU PERJANJIAN KINERJA ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN, YANG MERUPAKAN TEKAD DAN JANJI RENCANA KINERJA TAHUNAN YANG DITANDATANGANI SETELAH PENETAPAN ANGGARAN.

  
DALAM SAMBUTANNYA WALIKOTA  H. MUHIDIN MENGATAKAN BAHWA PENANDATANGAN DOKUMEN PENETAPAN KINERJA MERUPAKAN BAGIAN DARI UPAYA UNTUK MEWUJUDKAN PEMERINTAHAN YANG SEMAKIN BAIK, BERSIH DAN BERWIBAWA.
           KOMITMEN ITU NANTINYA AKAN TERGAMBAR JELAS PADA SAAT PELAKSANAAN EVALUASI AKUNTABILITAS KINERJA TERHADAP CAPAIAN KINERJA. LEBIH LANJUT WALIKOTA MEMINTA SELURUH KEPALA SKPD AGAR DAPAT BEKERJA DENGAN MAKSIMAL UNTUK MEMENUHI TARGET YANG TELAH DISETUJUI BERSAMA DALAM DOKUMEN PENETAPAN KINERJA MASING-MASING UNIT KERJA.

HAL INI SEMATA-MATA AGAR KINERJA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN SECARA KESELURUHAN AKAN SEMAKIN BAIK DAN PROSES PEMBANGUNAN BERJALAN LEBIH OPTIMAL, PELAYANAN PUBLIK PUN SEMAKIN PRIMA, YANG NANTINYA AKAN BERUJUNG PADA   PENINGKATAN   KUALITAS   HIDUP   DAN    KESEJAHTERAAN     MASYARAKAT KOTA BANJARMASIN.
 
             DIHARAPKAN PULA YANG MENJADI TUNTUTAN MASYARAKAT HARUS BISA DIJAWAB OLEH SELURUH SKPD DENGAN KERJA KERAS, KERJA CERDAS DAN KERJA TUNTAS.