Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 11 Maret 2014

PENUTUPAN KEGIATAN MTQ

BERTEMPAT DI PANGGUNG UTAMA SIRING DEPAN BALAI KOTA BANJARMASIN. MUSABAQOH TILAWATIL QUR'AN (MTQ) NASIONAL KE 46 TINGKAT KOTA BANJARMASIN YANG DIGELAR SEJAK 7 MARET 2014, PADA SENIN (10/3) MALAM RESMI DITUTUP.
PENUTUPAN MTQ INI DITANDAI DENGAN PEMUKULAN DELAPAN BEDUK SECARA SERENTAK OLEH   WALIKOTA BANJARMASIN H MUHIDIN  BERSAMA UNSUR MUSPIDA KOTA BANJARMASIN, WAKIL WALIKOTA HM IRWAN ANSHARI SERTA 
SEKRETARIS DAERAH H ZULFADLI GAZALI.



BERDASARKAN SURAT KEPUTUSAN YANG DIBACAKAN DEWAN HAKIM, JUARA UMUM PERORANGAN PADA MTQ KALI INI ADALAH NUR AISYAH ULFAH UTUSAN BANJARMASIN TENGAH DENGAN NILAI 93,75 SEDANGKAN UNTUK JUARA UMUM DAERAH ADALAH KECAMATAN BANJARMASIN UTARA DENGAN JUMLAH NILAI 117.
BAGI PARA PEMENANG DISEDIAKAN HADIAH BERUPA TROPI DAN UANG PEMBINAAN SERTA HADIAH BERUPA BARANG BAGI PEMENANG JENIS LOMBA YANG DISESUAIKAN DENGAN BANTUAN YANG DIBERIKAN OLEH PIHAK PENYUMBANG.


KHUSUS UNTUK QARI DAN QARIAH TERBAIK GOLONGAN DEWASA SELAIN MENDAPAT TROFI DAN UANG PEMBINAAN JUGA MENDAPAT HADIAH UMRAH DARI WALIKOTA BANJARMASIN, SEDANGKAN UNTUK QARI DAN QARIAH TERBAIK GOLONGAN REMAJA, DAN HAFIZH TERBAIK GOLONGAN 30 JUZ SERTA UNTUK JUARA UMUM DAERAH CAMAT BANJARMASIN UTARA JUGA MENDAPAT HADIAH UMRAH DARI PIMPINAN PT AWANG SEJAHTERA H HADIMI.
 SELAIN HADIAH TERSEBUT, WALIKOTA BANJARMASIN JUGA MEMBERIKAN BONUS KHUSUS KEPADA 64 QARI/QARIAH SERTA HAFIZH/HAFIZHAH TERBAIK BERUPA UANG TUNAI MASING-MASING 1 JUTA RUPIAH, KEMUDIAN DITAMBAH LAGI BUNUS UANG TUNAI DARI H HADIMI MASING-MASING SEBESAR 500 RIBU RUPIAH.


“MTQ INI TENTUNYA MEMBAWA SYIAR AGAMA ISLAM DAN MUDAH-MUDAHAN ORANG LEBIH MENGENAL, LEBIH GIAT DAN LEBIH RAJIN MEMBACA AL QUR'AN” UNGKAP H MUHIDIN DALAM SAMBUTANNYA.
MTQ KE 46 INI DEGALAR DARI TANGGAL 7 HINGGA 10 MARET 2014 DENGAN KEGIATAN LOMBA MELIPUTI MUSABAQAH, TARTIL QURAN, QIRAAT ALQUR'AN, MUSABAQAH HIFZUL QUR'AN, FAHMIL QURAN, MUSABAQAH SYAHRIL QUR'AN DAN KHATIL QUR'AN, DENGAN  TOTAL 28 CABANG LOMBA, DENGAN JUMLAH PESERTA SELURUHNYA BERJUMLAH 247 PESERTA.

ADA YANG BERBEDA SAAT PENUTUPAN KEGIATAN MTQ KALI INI, BAGI PESERTA DAN UNDANGAN SERTA PENGUNJUNG YANG HADIR PADA SAAT PENUTUPAN INI DISEDIAKAN DOOR PRICE OLEH WALIKOTA BANJARMASIN H MUHIDIN LEBIH DARI 50 HADIAH HIBURAN DIANTARANYA BERUPA SETRIKA, KIPAS ANGIN, DISPENSER, TV LCD, LEMARI ES DAN LAIN-LAIN HINGGA HADIAH UTAMA BERUPA SATU UNIT SEPEDA MOTOR MATIC.