Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 25 Maret 2014

PESERTA RAPAT KERJA DAERAH DINSOS

MASALAH KESEJAHTERAAN SOSIAL MERUPAKAN MASALAH SOSIAL YANG KOMPLEKS SEHINGGA DIBUTUHKAN UPAYA UPAYA PENANGANAN YANG HOLISTIK, YAITU PELAYANAN SECARA UTUH, BAIK FISIK, MENTAL, SOSIAL DAN SPIRITUAL SERTA TERPADU.           DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA KOTA BANJARMASIN MELAKSANAKAN  RAPAT KERJA DAERAH PENYELENGGARAAN KESEJAHTERAAN SOSIAL YANG DILAKSANAKAN DI AULA KAYUH BAIMBAI, SELASA (25/03) PAGI YANG DIBUKA 
ASISTEN BIDANG EKONOMI PEMBANGUNAN   DRS. M. AMIN, MT.


 
 SAAT MEMBUKA KEGIATAN INI    DRS. M. AMIN, MT BERHARAP KEPADA SELURUH PESERTA AGAR MENGIKUTI KEGIATAN INI DENGAN BAIK JUGA MEMBERIKAN MASUKAN DAN SARAN PENDAPAT SEHINGGA PERTEMUAN BERJALAN EFEKTIF, DAN MEMBERIKAN HASIL YANG MAKSIMAL SESUAI DENGAN MAKSUD DAN TUJUAN DILAKSANAKANNYA KEGIATAN INI.
 NARASUMBER KEPALA DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA KOTA BANJARMASIN DRS. H. AGUS SURONO, M.SI DARI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL WILAYAH IV REGIONAL KALIMANTAN DRS. H. HASBULLAH, M.SI SERTA BAPAK SUMITRO DARI BAPPEDA KOTA BANJARMASIN.    

PESERTA RAPAT KERJA DAERAH BERJUMLAH 110 ORANG YANG TERDIRI DARI TENAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL KECAMATAN, DEWAN KELURAHAN, KELOMPOK USAHA BERSAMA, PENDAMPING PROGRAM KELUARGA HARAPAN, PENDAMPING KAUM DISABILITAS (PENYANDANG CACAT), PENDAMPING LANSIA, TARUNA SIAGA BENCANA, PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT SERTA DARI ORGANISASI SOSIAL.