Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 05 Maret 2014

PROGRAM BEDAH RUMAH DHUAFA OLEH BAZ NAS KOTA BANJARMASIN

WALIKOTA BANJARMASIN H MUHIDIN RABU (5/3) MERESMIKAN DUA RUMAH HASIL BEDAH RUMAH DHUAFA YANG TELAH SELESAI DILAKSANAKAN BAZ NAS KOTA BANJARMASIN INI, SECARA SIMBOLIS BERTEMPAT DI RUMAH KELUARGA BAPAK SUBELI SEMAN JALAN PEKAPURAN RAYA GANG SARIWANGI RT 19.

 

 DALAM SAMBUTANNYA, H MUHIDIN SANGAT MENGAPRESIASI PROGRAM BEDAH RUMAH DHUAFA OLEH BAZ NAS KOTA BANJARMASIN INI, SEKALIGUS MEMOTIVASI DERMAWAN LAIN YANG ADA DI KOTA INI AGAR TURUT MEMBANTU MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN WARGA YANG ADA DI SEKITARNYA.

  
MENURUT KETUA BAZ NAS KOTA BANJARMASIN Drs H MURJANI SANI, BIAYA YANG DIKELUARKAN UNTUK MEMBEDAH KEDUA RUMAH INI SEBESAR RP. 16,7 JUTA UNTUK RUMAH RABIATUL ADAWIYAH DAN RP. 22 JUTA UNTUK RUMAH SUBELI SEMAN. DENGAN WAKTU PENGERJAAN SEKITAR DUA BULAN, YAKNI SEJAK DESEMBER 2013 DAN SELESAI PADA FEBRUARI 2014. DANA BEDAH RUMAH INI SENDIRI BERASAL DARI INFAQ JEMAAH HAJI KOTA BANJARMASIN YANG SETIAP TAHUN SELALU MENGALAMI KENAIKAN ANTARA 30% HINGGA 50%.
BANJARMASIN SEMAKIN HARI SEMAKIN MENUNJUKAN KEMAJUAN DI BERBAGAI SUDUT PEMBANGUNAN KOTA DAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKATNYA. NAMUN KITA TAK BISA MEMUNGKIRI, WARGA YANG BERADA DI BAWAH GARIS KEMISKINAN MASIH ADA DI SEKITAR KITA.