Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 26 Maret 2014

SERAH TERIMA SATUAN LINMAS 2014

 DALAM AMANAT SAAT UPACARA, WAKIL WALIKOTA MENYAMPAIKAN AGAR ANGGOTA SATUAN LINMAS MENJADI PELOPOR UNTUK MENCIPTAKAN KONDISI YANG MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU.
          JIKA MELIHAT ATAU MENDAPAT LAPORAN MENGENAI BERBAGAI PERMASALAHAN PEMILU AGAR MEMBERI MASUKAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK SEGERA DISELESAIKAN SESUAI PERATURAN YANG BERLAKU.
           SELAIN ITU JUGA BELIAU BERPESAN AGAR ANGGOTA LINMAS MEWASPADAI JIKA MENDAPAT GERAKAN YANG MENCURIGAKAN YANG MENGAKIBATKAN TIMBULNYA KONFLIK DI MASYARAKAT.

 SERAH TERIMA PEMBINAAN DAN PENGENDALIAN ANGGOTA LINMAS DARI WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI KEPADA KAPOLRESTA BANJARMASIN KOMBES POL SUHARYONO, S.IK, SH DILAKSANAKAN DI HALAMAN KANTOR WALIKOTA BANJARMASIN, RABU (26/03) YANG DITANDAI DENGAN PENANDATANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA BKO.

 SEBANYAK 310 ANGGOTA SATUAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT (LINMAS) DISERAHKAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN KE KOMANDO BAWAH OPERASI (BKO) KEPOLISIAN RESORT KOTA BANJARMASIN GUNA MENGIKUTI PELATIHAN PENGAMANAN PEMILU 9 APRIL 2014.
SETELAH UPACARA ACARA DILANJUTKAN DENGAN PENGARAHAN DARI KAPOLRESTA BANJARMASIN KOMBES POL SUHARYONO, S.IK, SH. BELIAU MENEKANKAN AGAR SETIAP PERSONIL LINMAS DI BAWAH TANGGUNG JAWAB POLRES TIDAK BOLEH MEMPENGARUHI MASA UNTUK MEMILIH SALAH SATU CALEG ATAU PARTAI TERTENTU PADA SAAT PEMUNGUTAN SUARA, KARENA HAL INI RAWAN TERJADI MENGINGAT PERSONIL LINMAS BERASAL DARI MASYARAKAT YANG MUDAH DISUSUPI OLEH PARTAI TERTENTU.