Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 26 Maret 2014

STUDY KE KABUPATEN SLEMAN.

 BENDAHARA PENGELUARAN MERUPAKAN KUNCI SENTRAL DALAM PENGELOLAAN DAN TANGGUNG JAWAB MASALAH KEUANGAN NEGARA DAN UNTUK MENDUDUKI JABATAN TERSEBUT DIBUTUHKAN KEMAMPUAN DAN PROFESIONALISME YANG TINGGI.
               DENGAN MEMAHAMI TUGAS DAN FUNGSINYA TERSEBUT BENDAHARA PENGELUARAN DAPAT MENGHILANGKAN ATAUPUN MEMINIMALISIR KESALAHAN-KESALAHAN DALAM PELAKSANAAN TUGASNYA SEHINGGA DAPAT MENGHINDARKAN BENDAHARA PENGELUARAN DARI MASALAH TERJADINYA KERUGIAN KEUANGAN NEGARA AKIBAT TINDAKAN MELANGGAR HUKUM ATAU KELALAIAN SESEORANG.
           UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS APARATUR NEGARA MAKA PARA BENDAHARA PENGELUARAN YANG ADA DI SKPD PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN MELAKSANAKAN STUDY KERJA KE DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN SLEMAN.
            KEGIATAN INI DILAKSANAKAN SELAMA 3 HARI MULAI TANGGAL 19-21 MARET 2014, DAN ROMBONGAN DITERIMA OLEH KEPALA DINAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA SLEMAN DRA. RINI MURTI LESTARI, AKT, MM DENGAN DI DAMPINGI KASI PERBENDAHARAAN IRAWATI PALUPI DEWI, SE, MSC, MT DAN KASI VERIFIKASI SRI WAHYUNINGSIH, BSC.

 OLEH SEBAB ITU ROMBONGAN YANG DI PIMPIN ASISTEN ADMINISTRASI DRS. H. GAZI AKHMADI, M. AP DAN KEPALA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. MADYAN, M.SI INGIN MENDAPATKAN ILMU SERTA INFORMASI AGAR PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DAPAT PULA MERAIH PREDIKAT WAJAR TANPA PENGECUALIAN.