Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 10 Maret 2014

UPACARA BENDERA


 SENANG DAN BAHAGIA, MUNGKIN ITULAH YANG DIRASAKAN SISWA SISWI SMP NEGERI 7 PADA SENIN (10/3) PAGI. KARENA UPACARA BENDERA YANG MEREKA LAKSANAKAN HARI ITU BERBEDA DENGAN UPACARA BENDERA YANG RUTIN MEREKA LAKSANAKAN SETIAP SENIN SEBELUMNYA.

 PAGI ITU DI SEKOLAH YANG BERALAMAT DI JALAN VETERAN TERSEBUT KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA. TAMU YANG JUGA MENJADI PEMBINA UPACARA TERSEBUT TIDAK LAIN ADALAH WALIKOTA BANJARMASIN H MUHIDIN
H MUHIDIN YANG DIDAMPINGI ASISTEN BIDANG PEMERINTAHAN, ASISTEN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN, KEPALA DINAS PENDIDIKAN, KEPALA BADAN LINGKUNGAN HIDUP, CAMAT BANJARMASIN TIMUR BESERTA PARA LURAH JUGA BERKESEMPATAN MERESMIKAN BANK SAMPAH SEKOLAH “BUNGA MATAHARI”.
MENURUT H MUHIDIN HAL INI TENTU SANGAT BAIK, KARENA DENGAN ADANYA BANK SAMPAH INI AKAN MEMICU KEBIASAAN BAIK BAGI PARA SISWA KHUSUSNYA DALAM MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKALIGUS UNTUK MEMBIASAKAN MENABUNG DARI HASIL SAMPAH YANG DITIMBANG.

WALIKOTA BANJARMASIN H MUHIDIN DAN JAJARAN KEMUDIAN MELANJUTKAN KEGIATAN UPACARA BENDERA DI SMA NEGERI 3 YANG JUGA BERADA DI JALAN VETERAN.