Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 18 April 2014

APEL KESADARAN

KEGIATAN RUTIN BULANAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN SETIAP TANGGAL 17, ADALAH APEL KESADARAN KORPRI YANG DILAKSANAKAN DI HALAMAN KANTOR WALIKOTA BANJARMASIN.
SEBAGAI PEMBINA APEL ADALAH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS H. ZULFADLI GAZALI, M.SI. DIHADIRI SELURUH KEPALA SKPD DAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN.
PADA KESEMPATAN APEL KESADARAN NASIONAL KORPRI SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN MENYAMPAIKAN TENTANG FUNGSI DAN TUGAS SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL.
BELIAU BERHARAP AGAR SELURUH PNS BEKERJA KERAS, BEKERJA CERDAS DAN BEKERJA SECARA IKHLAS, MENJALANKAN KOMUNIKASI DAN KOORDINASI DENGAN BAIK, SERTA SENANTIASA MENJAGA DAN MEMPERTAHANKAN INTEGRITAS, LOYALITAS, DISIPLIN DAN KOMITMEN TERHADAP TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB.

SETELAH ITU SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI JUGA MELEPAS KAFILAH KOTA BANJARMASIN UNTUK MENGIKUTI MTQ NASIONAL XXVII TAHUN 2014 TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DI KABUPATEN TANAH LAUT.
BELIAU BERPESAN KEPADA SELURUH KAFILAH AGAR SELAMA PELAKSANAAN SELALU MENJAGA KESEHATAN, KEKOMPAKAN, KEBERSAMAAN, DAN MENJUNJUNG TINGGI NILAI SPORTIFITAS.


UCAPAN TERIMA KASIH JUGA DISAMPAIKAN SEKRETARIS DAERAH KEPADA BANK KALSEL YANG TELAH MENYELENGGARAKAN PROGRAM UNDIAN SALANJUNG REJEKI SEBAGAI WUJUD PENGHARGAAN KEPADA MASYARAKAT KALIMANTAN SELATAN.
SELANJUTNYA BELIAU JUGA MENYERAHKAN HADIAH BAGI PARA PEMENANG PROGRAM UNDIAN SALANJUNG REJEKI DALAM RANGKA HARI JADI BANK KALSEL KE 50.



SAAT APEL KESADARAN KALI INI SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN JUGA MENERIMA SERTIFIKAT HAK PAKAI INSTANSI PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN YANG DISERAHKAN KEPALA KANTOR PERTANAHAN FRANKY POLI. J, S.SI.
SERTIFIKAT HAK PAKAI INSTANSI PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DIANTARANYA LAHAN SDN PEKAUMAN 1, SDN KELAYAN BARAT 3 DAN SDN KUIN UTARA 1.