Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 18 April 2014

BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) TENTANG KEPARIWISATAAN

 WALIKOTA BANJARMASIN YANG DIWAKILI ASISTEN EKONOMI PEMBANGUNAN                   DRS. M. AMIN, MT, MENGATAKAN BAHWA PRAMUWISATA MERUPAKAN ELEMEN YANG PENTING DALAM INDUSTRI PARIWISATA. PRAMUWISATA MERUPAKAN UJUNG TOMBAK TERDEPAN YANG BERSENTUHAN LANGSUNG DENGAN PARA WISATAWAN.
           PEMKO MELALUI DINAS PARIWISATA PERLU MEMBERIKAN INFORMASI YANG MAKSIMAL TENTANG KOTA BANJARMASIN KEPADA CALON PRAMUWISATA, SEHINGGA INFORMASI ITU DAPAT DITERUSKAN KEPADA PARA WISATAWAN 
YANG BERKUNJUNG KE DAERAH INI.
 
DALAM BIMTEK INI NARASUMBER DARI PERWAKILAN ASITA KALSEL HJ. RISTIANTY, PERWAKILAN PHRI KALSEL YULIANA , SE SERTA KETUA HPI KALSEL SYAMSUDIN NOOR.
MENURUT PANITIA PELAKSANA PADA HARI TERAKHIR BIMTEK PARA PESERTA AKAN DIBAWA CITY TOUR ATAU PRAKTEK LAPANGAN DENGAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA YANG ADA DI KOTA BANJARMASIN SEPERTI PASAR TERAPUNG, KAMPUNG KETUPAT DAN KAMPUNG SASIRANGAN.
 SEBANYAK 50 ORANG CALON PRAMUWISATA (PEMANDU WISATA) MENGIKUTI BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) TENTANG KEPARIWISATAAN YANG DIGELAR OLEH DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA BANJARMASIN, SELAMA 3 HARI, 15-17 APRIL 2014 DI SALAH SATU HOTEL DI KOTA BANJARMASIN. ACARA BIMTEK INI DILAKSANAKAN BEKERJASAMA DENGAN HPI (HIMPUNAN PRAMUWISATA INDONESIA) CABANG KALIMANTAN SELATAN.