Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 30 April 2014

KUNKER PENGURUS KORPRI KOTA PADANG

 SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI DIDAMPINGI ASISTEN ADMINISTRASI KOTA BANJARMASIN YANG JUGA MERANGKAP PLT KETUA KORPRI KOTA BANJARMASIN DRS. H. GAZI AKHMADI, M. AP SERTA PENGURUS KORPRI KOTA BANJARMASIN MENERIMA KUNJUNGAN DEWAN PENGURUS KORPRI KOTA PADANG.

 ROMBONGAN DI PIMPIN KETUA DEWAN PENGURUS KORPRI KOTA PADANG YANG JUGA SEKRETARIS DAERAH KOTA PADANG   H. SYAFRIL BASYIR, SH DIDAMPINGI KETUA BIDANG HUKUM KORPRI KOTA PADANG ANDRI YULIKA, SH, M. HUM, SEKRETARIS DEWAN PENGURUS TARMIZI ISMAIL, S.SOS, M.SI 
SERTA KASI PEMBANGUNAN DAN PENYULUHAN DINAS NUZWIR SYAM, SH.

 
           KUNJUNGAN DEWAN PENGURUS KOTA PADANG, DITERIMA DI RUANG KERJA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN, RABU (30/04) PAGI.
           MAKSUD DAN TUJUAN KEDATANGAN DEWAN PENGURUS KORPRI KOTA PADANG ADALAH UNTUK BERKONSULTASI TENTANG PEMBENTUKAN LEMBAGA KONSULTASI BANTUAN HUKUM KORPRI KOTA BANJARMASIN
          DIJELASKAN M. NOOR SELAKU WAKIL KETUA PENGURUS KORPRI KOTA BANJARMASIN BAHWA KORPRI KOTA BANJARMASIN YANG MEMILIKI MOTTO MELAYANI DAN MEMBERI SOLUSI MEMBERIKAN PELAYANAN ADVOKASI / NASEHAT HUKUM  SEPERTI SENGKETA KEPEGAWAIAN, SENGKETA RUMAH TANGGA, DUGAAN PELANGGARAN PIDANA, TATA USAHA NEGARA (TUN) DENGAN MENGOPTIMALKAN PERAN LEMBAGA KONSULTASI BANTUAN HUKUM KORPRI KOTA BANJARMASIN.

 TIDAK HANYA ITU SAJA, KORPRI KOTA BANJARMASIN JUGA MEMBERIKAN PELAYANAN PENGURUSAN ASURANSI KEMATIAN BAGI PNS DAN KELUARGA TERTANGGUNG, MEMBERIKAN PELAYANAN PENGURUSAN UANG DUKA WAFAT DAN JUGA PELAYANAN PENGURUSAN NILAI TUNAI BAGI PNS YANG BERHENTI / DIBERHENTIKAN KE PT. TASPEN.

ACARA DIAKHIRI DENGAN PENYERAHAN CINDERA MATA OLEH  SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI KEPADA KETUA DEWAN PENGURUS KORPRI KOTA PADANG YANG JUGA SEKRETARIS DAERAH KOTA PADANG   H. SYAFRIL BASYIR, SH DAN DILANJUTKAN DENGAN FOTO BERSAMA.