Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 18 April 2014

SOSIALISASI LKPM BAGI PERUSAHAAN.

DALAM RANGKA MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG UNDANG-UNDANG SEKTORAL DAN TURUNANNYA DAN KEWAJIBAN PENANAM MODAL UNTUK MELAKSANAKAN KEWAJIBAN MENYAMPAIKAN LAPORAN KEGIATAN PENANAMAN MODAL PADA HARI SELASA (14/04), TELAH DILAKSANAKAN KEGIATAN SOSIALISASI LKPM BAGI PERUSAHAAN.

ACARA YANG DILAKSANAKAN BERTEMPAT DI SALAH SATU HOTEL DI KOTA BANJARMASIN, DIHADIRI OLEH WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI.


DALAM SAMBUTANNYA, WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN MENEGASKAN BAHWA MASYARAKAT KOTA BANJARMASIN TERUTAMA PARA PENANAM MODAL SANGAT MENYAMBUT BAIK ADANYA ACARA SEPERTI INI KARENA MASIH BANYAK PERMASALAHAN PENANAMAN MODAL YANG DIHADAPI YAITU DARI MASALAH KEPASTIAN HUKUM BAGI INVESTOR SERTA ADANYA JAMINAN KEAMANAN. 

 ACARA DIMULAI DENGAN SAMBUTAN KEPALA BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU DAN PENANAMAN MODAL MENGUNGKAPKAN BAHWA ACARA TERSEBUT DILAKSANAKAN GUNA MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG PENANAMAN MODAL DAN TURUNANNYA DAN KEWAJIBAN PENANAM MODAL UNTUK MELAKSANAKAN KEWAJIBAN MENYAMPAIKAN LKPM.
 KOTA BANJARMASIN DAPAT MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK DARI SEGI DAERAHNYA YANG SANGAT STRATEGIS UNTUK MELAKSANAKAN PENANAMAN MODAL, OLEH KARENA ITU KAMI MENGAJAK UNTUK MENANAMKAN  MODAL DI KOTA BANJARMASIN.
KEPADA PENGUSAHA/PENANAM MODAL YANG TELAH DAN SEDANG MENJALANKAN PERUSAHAANNYA DI KOTA BANJARMASIN BELIAU MENGHIMBAU UNTUK TETAP EKSIS DI BIDANGNYA KALAU PERLU DIKEMBANGKAN DENGAN BIDANG USAHA LAINNYA.