Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 14 April 2014

UJIAN NASIONAL (UN)

 WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN SENIN (14/4) PAGI MENGUNJUNGI SMA NEGERI 7 BANJARMASIN YANG SEDANG MENYELENGGARAKAN UJIAN NASIONAL (UN) DENGAN DIDAMPINGI KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTA BANJARMASIN                        
DRS. H. RUSDIANSYAH, SH, MH.

 SEMENTARA ITU KEPALA SMA NEGERI 7 BANJARMASIN DRS. MUNDOFIR DIDAMPINGI DRS. PHILIPUS RAHAILWARIN GURU SMA NEGERI 7 BANJARMASIN MENYAMBUT KUNJUNGAN WALIKOTA.
          DRS. MUNDOFIR MENJELASKAN BAHWA SISWA SMA NEGERI 7 BANJARMASIN YANG MENGIKUTI UJIAN NASIONAL SEBANYAK 240 ORANG YANG TERBAGI MENJADI 179 ORANG IPA DAN 61 ORANG IPS. 13 RUANGAN KELAS YANG DIFASILITASI KURSI DAN MEJA MASING-MASING SATU UNTUK SATU SISWA DENGAN JUMLAH 20 SISWA PER KELAS.

SALAH SEORANG SISWA SMA NEGERI 7 BANJARMASIN BENEDICTHA SEKAR ARUM SETYORINI KELAS XII IPA 4 MENYAMPAIKAN BAHWA UJIAN HARI INI DAPAT DIKERJAKAN DENGAN BAIK KARENA SELURUH SOAL YANG DIKERJAKAN SUDAH DIAJARKAN DI SEKOLAH OLEH PARA GURU DAN SUDAH PULA DI PELAJARI PADA SAAT TRY OUT.
           SELAIN ITU PULA KETENANGAN DAN SUASANA SEKOLAH YANG AMAN DAN ASRI JUGA MENDUKUNG SAAT PELAKSAAN UJIAN NASIONAL UNGKAP BENEDICTHA.