Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 09 April 2014

WALIKOTA PANTAU TPS

 MENJELANG PENCOBLOSAN PEMILU LEGISLATIF (PILEG) 9 APRIL 2014, WALIKOTA BANJARMASIN H MUHIDIN DI DAMPINGI SELURUH UNSUR MUSPIDA KOTA BANJARMASIN SERTA WAKIL WALIKOTA HM IRWAN ANSHARI DAN SEKRETARIS DAERAH H ZULFADLI GAZALI, SELASA (8/4) MALAM MELAKUKAN PEMANTAUAN SEJUMLAH TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS) DI KOTA BANJARMASIN.

PEMANTAUAN DIMULAI DARI  TPS 19 TELAWANG KEMUDIAN TPS 12 DON BOSCO, TPS 06 KERTAK BARU ILIR, TPS 01 ANTASAN BESAR, TPS 02 SUNGAI MIAI, TPS 01 KURIPAN DAN TERAKHIR DI TPS 08 PEMURUS LUAR.
DALAM PEMANTAUAN INI, H MUHIDIN BERHARAP PILEG INI BISA BERJALAN DENGAN LANCAR, AMAN DAN SUKSES. SERTA KEMBALI MENGAJAK WARGA BANJARMASIN AGAR MENGGUNAKAN HAK PILIHNYA PADA 9 APRIL.

SENADA DENGAN WALIKOTA, KAPOLRESTA BANJARMASIN KOMBES POL SUHARYONO JUGA BERHARAP PILEG KALI INI BISA BERJALAN DENGAN AMAN DAN DAMAI, POLRESTA BANJARMASIN DENGAN DUKUNGAN SEGENAP PIHAK SIAP MELAKSANAKAN TUGAS SEMAKSIMAL MUNGKIN.
DARI HASIL PEMANTAUAN YANG JUGA DIIKUTI KETUA KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KOTA BANJARMASIN DAN DARI PANWASLU SERTA PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKO BANJARMASIN INI TERLIHAT SEMUA TPS KELIHATAN SUDAH SIAP UNTUK MELAKSANAKAN PILEG KEESOKAN HARINYA.