Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 18 Mei 2014

KA PUSKESMAS CEMPAKA DR. HJ. ASMAUL HUSNA MENYAMPAIKAN BANTUAN


BERTEMPAT DI AULA KELURAHAN KERTAK BARU ILIR (KBI) KECAMATAN BANJARMASIN TENGAH DILAKSANAKAN PENYERAHAN BANTUAN ZAKAT INFAK DAN SEDEKAH UNTUK PASIEN BINAAN PERAWATAN KESEHATAN MASYARAKAT PUSKESMAS CEMPAKA, JUMAT (16/05) PAGI.
SEBANYAK 34 PASIEN BINAAN PUSKESMAS CEMPAKA YANG TERBAGI DI 4 (EMPAT) KELURAHAN DI BANJARMASIN TENGAH YANG MENDAPATKAN PAKET BANTUAN YANG BEKERJA SAMA DENGAN BANK KALSEL.


KEPALA PUSKESMAS CEMPAKA DR. HJ. ASMAUL HUSNA MENYAMPAIKAN BANTUAN YANG DIBERIKAN BERBEDA BEDA SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PASIEN.
UCAPAN TERIMAKASIH DISAMPAIKAN OLEH LURAH KERTAK BARU ILIR SELAKU TUAN RUMAH ATAS PERHATIAN YANG DIBERIKAN KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU TERTUTAMA UNTUK ALAT KESEHATAN YANG DIBERIKAN.
ALAT KESEHATAN YANG DIBERIKAN DIANTARANYA KURSI RODA, PAKAIAN, OBAT OBATAN, TONGKAT UNTUK ALAT BANTU BERJALAN, SELIMUT, HANDUK SERTA SEDIKIT DANA BANTUAN.
ACARA DIHADIRI PULA PERWAKILAN DARI BANK KALSEL SYARIAH, PERWAKILAN DINAS KESEHATAN, PERWAKILAN CAMAT BANJARMASIN TENGAH SERTA PARA LURAH DI LINGKUNGAN PUSKESMAS CEMPAKA.