Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 27 Juli 2014

SAFARI RAMADHAN 2014


Kali ini, masjid yang dikunjungi adalah masjid Miftahurrahman salah satu masjid tua di wilayah Pelambuan kecamatan Banjarmasin Barat, tepatnya di jalan Sutoyo S 
kompleks Arrahman.
Dalam silaturrahmi ini, Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari yang didampingi Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali juga menyerahkan dana bantuan dari Pemko sebesar Rp. 35 juta.

 Safari ramadhan ini juga diikuti para pejabat di lingkungan Pemko, Ulama dan Tokoh masyarakat serta ratusan warga sekitar turut memadati masjid ini, tidak hanya jamaah pria namun juga dihadiri jamaah wanita.
warga Kampoeng BNI Sasirangan




       Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Zulfadli Gazali mewakili Walikota Banjarmasin H Muhidin menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan Buka bersama 2.000 warga Kampoeng BNI Sasirangan yang digelar BNI bekerjasama BAZNAS dan Banjarmasin Post di Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin dengan tema BNI Berbagi Ramadan 1435 H. Zulfadli juga secara simbolis menyerahkan Santunan kepada Panti Asuhan.

Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari, rabu (23/7) petang kembali melaksanakan Safari Ramadhan untuk bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama warga kota setempat.
Di hari ke 25 Ramadhan 1435 H ini Irwan Anshari bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melaksanakan safari ramadhan di Masjid Arafah yang berada di Kompleks Dharma Praja, kelurahan Pemurus Luar kecamatan Banjarmasin Timur.

Masjid ini sedang dalam tahap renovasi total sejak tahun 2011 lalu dan hingga kini sudah menelan biaya sekitar Rp. 4 milyar. Pemko Banjarmasin sendiri di tahun 2014 ini telah membantu  sebesar  Rp. 50 juta.
Berbuka Puasa bersama ratusan anak panti asuhan
Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari didampingi Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin Berbuka Puasa bersama ratusan anak panti asuhan di kota Banjarmasin, Sabtu (19/7) di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin