Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 28 Juli 2014

PASAR BERBAGI UNTUK SESAMA

Sabtu (26/7) Dinas Pengelolaan Pasar Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mengadakan buka puasa bersama dengan kaum dhuafa, petugas kebersihan, petugas keamanan, juru parkir, tukang becak dan tukang ojek di lingkungan pasar.

Agenda rutin yang dikemas dengan nama Pasar Berbagi untuk Sesama merupakan pelaksanaan tahun yang ke-3. Selain untuk silaturrahmi, dalam kegiatan ini juga dibagikan 600 paket lebaran     yang    antara    lain berisi gula, minyak gorang, susu dan beras serta uang tunai.
Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari mengharapkan khususnya kepada para pedagang di pasar agar jangan lupa untuk selalu mengeluarkan zakat hartanya, karena hal itu merupakan kewajiban.

 Selain itu, dengan mengeluarkan zakat Insya Allah hasil dari berdagang itu akan menjadi berkah. Usahakan juga untuk mendahulukan orang-orang disekitar yang memang memerlukan” himbau Irwan.
Kegiatan yang di gelar di halaman kantor dinas pasar yang berada di lantai tiga pasar cempaka ini juga dihadiri Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali dan beberapa pejabat di lingkungan Pemko Banjarmasin.