Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Minggu, 27 Juli 2014

Penghargaan Sertifikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin, rabu (23/7) kembali melaksanakan rapat koordinasi. Rapat di Aula Kayuh Baimbai ini dipimpin langsung Walikota H Muhidin yang didampingi Wakil Walikota HM Irwan Anshari serta Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali.
Dalam kesempatan ini H Muhidin juga menyerahkan Sertifikat Predikat Kepatuhan kepada 17 SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin yang mendapat prdikat zona hijau oleh lembaga negara pengawas pelayanan publik Ombudsman RI.


Menurut H Muhidin, Pemko Banjarmasin mendapatkan Peringkat ke-2 Nasional setelah Bali. Hal ini merupakan kebanggaan dan patut disyukuri, serta diharapkan dapat lebih memotivasi seluruh SKPD dilingkungan Pemko Banjarmasin untuk bekerja lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat.
Penghargaan  Sertifikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik ini sebelumnya telah diterima langsung Walikota Banjarmasin H. Muhidin dari MenkoPolHukam Djoko Suyanto di Jakarta, Jum’at (18/7) lalu.

Penganugerahan ini disampaikan kepada BP2TPM, PDAM, Bappeda, Disbudparpora, Disdukcapil, Bina Marga, Disdik, Dinkes, Cipta Karya, Dishubkominfo, Perindag, BKD & Diklat, BLH, Koperasi & UMKM, Dispenda, Kesbangpol, dan Dinssos.