Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 06 Agustus 2014

CALON HAJI TAHUN 2014

 DALAM RANGKA PEMBINAAN BAGI PARA JEMAAH CALON HAJI, KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA BANJARMASIN MELAKSANAKAAN MANASIK MASSAL JEMAAH CALON HAJI TAHUN 2014 YANG DI BUKA OLEH WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN DI AULA SABILAL MUHTADIN, SELASA (05/04) PAGI.
         BIMBINGAN MANASIK HAJI MASSAL DILAKSANAKAN DI MASING MASING KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN YANG DI MULAI PADA TANGGAL 10 AGUSTUS SELAMA 7 HARI.
         SAMPAI SAAT INI YANG SUDAH MELUNASI KESELURUHAN BIAYA SEBANYAK 527 ORANG, NAMUN DARI SEKIAN ORANG TERDAPAT 3 ORANG YANG MENINGGAL DUNIA DAN 5 ORANG YANG TERTUNDA DI SEBABKAN KARENA BERBAGAI HAL.
         JADI YANG SUDAH DI PASTIKAN BERANGKAT SEBANYAK 519 ORANG TERMASUK SALAH SATUNYA SEORANG IBU YANG BERUSIA 89 TAHUN YANG MERUPAKAN JEMAAH CALON HAJI TERTUA DARI KOTA BANJARMASIN. DEMIKIAN DISAMPAIKAN KEPALA KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA BANJARMASIN DR. AHMADI H. SYUKRAN, MM.

         
 WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN SAAT MEMBUKA KEGIATAN INI MENYAMPAIKAN BAHWA DIPERLUKAN PERSIAPAN YANG MATANG BAGI JEMAAH CALON HAJI SERTA BAGI PETUGAS YANG MELAYANI JEMAAH AGAR SEMUANYA DIBERIKAN KELANCARAN DAN KEMUDAHAN AGAR MENDAPATKAN HAJI YANG MABRUR.
          BELIAU JUGA MENGINGATKAN KEPADA PARA JAMAAH CALON HAJI AGAR MENJAGA KONDISI TUBUH.  SERTA MANFAATKAN BIMBINGAN MANASIK HAJI INI DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH DAN MENJAGA KESEHATAN, RAJIN BEROLAHRAGA KARENA IBADAH HAJI ITU DIPERLUKAN FISIK YANG PRIMA DAN MENTAL YANG KUAT.