Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 29 Agustus 2014

Dialog Wawasan Kebangsaan

 BERTEMPAT DI AULA KODIM 1007 BANJARMASIN, BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KOTA BANJARMASIN MENGADAKAN DIALOG WAWASAN KEBANGSAAN DENGAN TEMA DENGAN SEMANGAT EMPAT PILAR KEBANGSAAN KITA TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN BERBANGSA DAN BERNEGARA.  
        KEGIATAN INI DIIKUTI OLEH TOKOH AGAMA, ORGANISASI KEPEMUDAAN, PARTAI POLITIK, GURU PENGAJAR PPKN, PELAJAR DAN MASYARAKAT, DI BUKA LANGSUNG OLEH STAF AHLI WALIKOTA BIDANG HUKUM DAN POLITIK H. AMINUDIN LATIF, M.SI.
          MELALUI KEGIATAN INI DIHARAPKAN DAPAT MENUMBUHKAN KEMBALI KARAKTER MASYARAKAT YANG BERWAWASAN KEBANGSAAN YANG KUAT SERTA RASA NASIONALISME.
         DALAM SAMBUTAN WALIKOTA BANJARMASIN YANG DIBACAKAN STAF AHLI WALIKOTA BIDANG HUKUM DAN POLITIK H. AMINUDIN LATIF, M.SI MENYAMPAIKAN BAHWA EMPAT PILAR INILAH YANG SEHARUSNYA MENJADI PRINSIP DAN ACUAN KITA DALAM KONTEKS PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA.

          SELANJUTNYA BELIAU BERHARAP AGAR KEGIATAN INI BISA BERMANFAAT BAGI SELURUH PESERTA DALAM MEMAHAMI MAKNA WAWASAN KEBANGSAAN SEHINGGA MEMBENTUK KARAKTER YANG SESUAI DENGAN NILAI LUHUR DAN ADAT ISTIADAT MASYARAKAT INDONESIA.

          HADIR SEBAGAI NARASUMBER DALAM DIALOG TERSEBUT DANDIM 1007 LETKOL. INF. BUDI UTOMO, PERWAKILAN DARI POLRESTA BANJARMASIN DAN AKADEMISI UNLAM DENGAN MODERATOR KEPALA KPU KOTA BANJARMASIN DRS. H. BAMBANG BUDIANTO, M.SI.