Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 08 Agustus 2014

DIYANOOR CAMAT BANJARMASIN TENGAH

 SEBANYAK 161 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DILANTIK OLEH WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI DAN DISAKSIKAN OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI BERTEMPAT DI AULA KAYUH BAIMBAI, JUMAT (08/08) PAGI.
         PEJABAT YANG DILANTIK DIANTARANYA 2 ORANG PEJABAT ESELON II, 38 ORANG PEJABAT ESELON III, 119 ORANG PEJABAT ESELON IV DAN 2 ORANG PEJABAT ESELON V SEPERTI SK WALIKOTA YANG DIBACAKAN OLEH BUDIONO DARI BKD DIKLAT KOTA BANJARMASIN.
          
 SELANJUTNYA WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI MEMASANGKAN TANDA KEPANGKATAN KEPADA CAMAT BANJARMASIN TENGAH YANG BARU SAJA DILANTIK DRS. DIYANOOR, MA YANG SEBELUMNYA MENJABAT SEBAGAI SEKRETARIS KECAMATAN BANJARMASIN UTARA.

         DALAM SAMBUTANNYA WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA SELURUH PEJABAT YANG BARU SAJA DIAMBIL SUMPAHNYA. SELANJUTNYA BELIAU MENYAMPAIKAN BAHWA PELANTIKAN KALI INI SELAIN DALAM RANGKA PENYEGARAN PEJABAT JUGA DALAM RANGKA MENGISI FORMASI JABATAN STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL.
 SELAIN ITU PULA UNTUK MENGGANTIKAN PEJABAT YANG MEMASUKI MASA PENSIUN ATAU JUGA PEJABAT YANG MENINGGAL DUNIA.
  
             WAKIL WALIKOTA JUGA BERHARAP AGAR DENGAN DILAKSANAKANNYA PELANTIKAN PADA HARI INI LEBIH MEMAKSIMALKAN KINERJA SKPD YANG BERSANGKUTAN DAN KEPADA PEJABAT YANG BARU DILANTIK AGAR SESEGERA MUNGKIN MELAKUKAN KONSOLIDASI INTERNAL SERTA MENYESUAIKAN DENGAN TUPOKSI MASING MASING.

           ACARA DIAKHIRI DENGAN PEMBERIAN UCAPAN SELAMAT OLEH WAKIL WALIKOTA KEPADA PARA PEJABAT YANG BARU DILANTIK DILANJUTKAN OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN SERTA PARA TAMU UNDANGAN