Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 14 Agustus 2014

HALAL BI HALAL IDUL FITRI SEKDAKO DENGAN PENGURUS BAZNAS DAN BKPRMI KOTA BANJARMASIN

 ACARA DIAWALI SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH DI MESJID AGUNG MIFTAHUL IHSAN DILANJUTKAN DENGAN HALAL BI HALAL ANTARA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI DENGAN JEMAAH MESJID SERTA PENGELOLA MESJID DAN PENGURUS BAZNAS KOTA  BANJARMASIN SERTA PENGURUS BKPRMI KOTA BANJARMASIN, KAMIS (14/08) SIANG.
         DALAM SAMBUTAN WALIKOTA YANG DIBACAKAN OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI MENYAMPAIKAN BAHWA KEGIATAN INI DILAKSANAKAN DALAM RANGKA MENJALIN SILATURAHMI DAN KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DAERAH DENGAN WARGA KOTA BANJARMASIN KHUSUSNYA JEMAAH MESJID MIFTAHUL IHSAN SERTA PENGURUS BAZNAS KOTA BANJARMASIN DAN PENGURUS BKPRMI KOTA BANJARMASIN.
 SELANJUTNYA ACARA DIISI DENGAN TAUSIYAH SINGKAT DARI USTADZ H. TAMJID NOOR YANG BERSI TENTANG PENTINGNYA HALAL BI HALAL SEBAGAI BAGIAN DARI SILATURAHMI ANTAR SESAMA DAN SALING MEMAAFKAN TERUTAMA SETELAH KITA MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI .

         ACARA DIAKHIRI DENGAN SALING BERSALAMAN ANTARA SELURUH JEMAAH DENGAN PARA TAMU UNDANGAN.
          
          KEGIATAN INI DIHADIRI JUGA OLEH KEPALA KEMENAG KOTA BANJARMASIN DR. H. AHMADI. H. SYUKRAN NAFIS, MM KEPALA BKPRMI KOTA BANJARMASIN DRS. H. HERMANSYAH, MM SERTA KEPALA BAGIAN KESRA SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANJARMASIN H. NOOR TAJEDI.