Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 04 Agustus 2014

HARI PERTAMA PASCA LIBUR PANJANG LEBARAN

HARI PERTAMA PASCA LIBUR PANJANG LEBARAN, AKTIFITAS DI PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DIAWALI DENGAN ACARA SIRATULRAHIM DI HALAMAN KANTOR BALAI KOTA BANJARMASIN, SENIN (04/08).
         ACARA SIRATULRAHIM INI JUGA DIHADIRI WALIKOTA BANJARMASIN 
H. MUHIDIN, WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI     SERTA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI.
         
          
ANTRIAN PARA PEGAWAI NEGERI SIPIL YANG BERGILIRAN UNTUK BERGANTIAN BERSALAMAN KEPADA WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN, WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI DAN SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI, PARA PEJABAT SERTA PARA ASISTEN.
         WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI KEPADA SELURUH PEGAWAI NEGERI SIPIL YANG HADIR SERTA MEMOHON MAAF  SELAMA MASA JABATAN BELIAU SELAMA INI BERSAMA WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI SERTA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, M.SI TERDAPAT KEKELIRUAN ATAU KESALAHAN.


 Momentum Idul Fitri 1435 Hijriyah kali ini dimanfaatkan Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) untuk melakasanakan agenda siratulrahim.
Siratulrahim yang dihadiri Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Republik Indonesia H Gusti Muhammad Hatta dan Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari ini di gelar di aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin, Sabtu (2/8).

Hal ini diamini Menristek H Gusti Muhammad Hatta, “jika kalian nanti selesai menimba ilmu di daerah lain jangan lupa pulang ke banua, usahakan bekerja di tanah kelahiran, untuk membangun bersama tanah kelahiran”, pesan Hatta.
Dalam kesempatan ini, Irwan Anshari juga melantik Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) Malang masa bakti periode 2014 sampai dengan 2015.

 Dalam kesempatan ini Irwan Anshari mengharapkan agar mahasiswa Banjarmasin yang sedang kuliah di daerah lain agar serius menimba ilmu.
“Bagi kalian yang sedang kuliah terutama yang di luar daerah, usahakan agar kuliah sebaik-baiknya agar bisa selesai cepat, jangan sampai membebani orang tua yang setiap bulan mengeluarkan biaya” pesan Irwan.
 Hal ini diamini Menristek H Gusti Muhammad Hatta, “jika kalian nanti selesai menimba ilmu di daerah lain jangan lupa pulang ke banua, usahakan bekerja di tanah kelahiran, untuk membangun bersama tanah kelahiran”, pesan Hatta.