Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 14 Agustus 2014

PENGUKUHAN PASKIBRA KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014

 BERTEMPAT DI AULA KAYUH BAIMBAI, KAMIS (14/08) WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI MENGUKUHKAN ANGGOTA PASKIBRA KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014, DISAKSIKAN OLEH UNSUR MUSPIDA KOTA BANJARMASIN, KEPALA SKPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN SERTA PARA ORANG TUA PASKIBRA.
 ERNI ALFISAH DARI SMA NEGERI 5 BANJARMASIN MENJADI PERWAKILAN PASKIBRA YANG DIPASANGKAN KENDIT SECARA LANGSUNG OLEH WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI DENGAN SUASANA UPACARA YANG SANGAT KHUSUK.
         SETELAH MENGUCAPKAN IKRAR PASKIBRA DIHADAPAN SELURUH TAMU UNDANGAN, SELANJUTNYA MEREKA BERJANJI MELAKSANAKAN TUGAS NEGARA DALAM PENGIBARAN DAN PENURUNAN BENDERA DI HALAMAN BALAI KOTA BANJARMASIN PADA TANGGAL 17 AGUSTUS 2014 MENDATANG.
 DALAM AMANATNYA SEBAGAI PEMBINA UPACARA PENGUKUHAN, WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI MENYAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA SELURUH ANGGOTA PASKIBRA KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014 YANG BARU SAJA DI KUKUHKAN.

         SEBAGAI ANGGOTA PASKIBRA DIHARAPKAN MEMILIKI WAWASAN KEBANGSAAN DAN RASA NASIONALISME YANG MENDALAM DAN AKAN MENUMBUHKAN JIWA PATRIOTISME DAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA TEMAN.