Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 18 Agustus 2014

Peringatan Detik Detik Proklamasi tahun 2014

DETIK DETIK PROKLAMASI DI HALAMAN BALAI KOTA BANJARMASIN DIAWALI DENGAN BUNYI SIRINE DAN DILANJUTKAN DENGAN PEMBACAAN NASKAH PROKLAMASI OLEH KETUA DPRD KOTA BANJARMASIN ABDUL GAIZ.
         UPACARA KALI INI DIKEMAS DENGAN NUANSA YANG BERBEDA. POSISI WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN SEBAGAI PEMBINA UPACARA BERSAMA TAMU UNDANGAN BERADA DI SIRING BALAI KOTA, MENGHADAP KANTOR WALIKOTA.
PARA PASKIBRAPUN MELAKSANAKAN TUGASNYA DENGAN BAIK DAN SEMPURNA DALAM MENAIKKAN BENDERA BEGITU PULA DENGAN  PETUGAS PEMBAWA DAN PENGIBAR BENDERA.
         YANG BERTUGAS SEBAGAI PEMBAWA BENDERA PADA UPACARA KENAIKAN BENDERA ADALAH TIODORA SIGALINGGING DARI SMA FRATER DON BOSCO  BANJARMASIN YANG MERUPAKAN KEBANGGAAN LUAR BIASA DAN SANGAT BERSYUKUR DI BERIKAN KEPERCAYAAN, SERTA DAPAT MELAKSANAKAN TUGAS DENGAN BAIK UCAPNYA.

WALIKOTA H. MUHIDIN MENYAMPAIKAN BAHWA PERINGATAN DETIK DETIK PROKLAMASI KALI INI ADALAH YANG TERAKHIR DALAM MASA JABATAN BELIAU SEBAGAI WALIKOTA BANJARMASIN DAN BELIAU JUGA MERASA BANGGA DENGAN NUANSA BERBEDA YANG MERUPAKAN MINIATUR ISTANA NEGARA MENURUT PENGAMATAN BELIAU.  

          SELANJUTNYA PERSEMBAHAN LAGU LAGU PERJUANGAN YANG DIBAWAKAN SECARA APIK OLEH 100 SISWA SISWI DARI SMA FRATER DON BOSCO BANJARMASIN.
          
ACARA DIAKHIRI DENGAN FOTO BERSAMA WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN DAN WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI SERTA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI BERSAMA DENGAN SELURUH TAMU UNDANGAN DAN PARA PETUGAS YANG MEMBANTU KELANCARAN UPACARA DETIK DETIK PROKLAMASI DI HALAMAN KANTOR WALIKOTA BANJARMASIN.
SETELAH UPACARA SELESAI DI SAAT FOTO BERSAMA, WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA SEMBAKO SECARA SIMBOLIS KEPADA 41 VETERAN YANG HADIR. SEMBAKO INI MERUPAKAN BANTUAN DARI HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA KOTA BANJARMASIN