Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 18 Agustus 2014

Ramah Tamah Walikota dengan Veteran 2014

  SEBAGAI BENTUK PENGHARGAAN DAN APRESIASI KEPADA PARA VETERAN, WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN, WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI, SEKRETARIS DAERAH DRS. H. ZULFADLI GAZALI, UNSUR MUSPIDA SERTA PARA KEPALA SKPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN.
         ACARA YANG DIAWALI DENGAN MAKAN MALAM BERSAMA DILANJUTKAN DENGAN RAMAH TAMAH DI LOBBY BALAI KOTA BANJARMASIN, SABTU (16/08).
         RAMAH TAMAH INI MERUPAKAN AJANG PERTEMUAN ANTARA GENERASI LAMPAU, KINI DAN YANG AKAN DATANG, SEHINGGA SANGATLAH TEPAT RASANYA PADA KESEMPATAN INI ATAS NAMA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT MENGUCAPKAN TERIMAKASIH DAN PENGHARGAAN SETINGGI TINGGINYA ATAS SEGALA PENGORBANAN HINGGA AKHIRNYA KITA DAPAT MERASAKAN KEMERDEKAAN SEPERTI SEKARANG INI. DEMIKIAN SAMBUTAN YANG DISAMPAIKAN WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDI
DALAM KESEMPATAN INI PULA WALIKOTA MENYERAHKAN TALI ASIH DARI PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN KEPADA 40 PEJUANG BERUPA UANG TUNAI SEBESAR DUA JUTA RUPIAH PER ORANG. 
 SELAIN ITU PULA WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI, SEKRETARIS DAERAH DRS. H. ZULFADLI GAZALI JUGA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA GURU DAN KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI TERBAIK, PUSKESMAS BERPRESTASI, TENAGA KESEHATAN TELADAN SERTA PEMENANG LOMBA PROGRAM KELUARGA SEJAHTERA TAHUN 2014.