Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Senin, 11 Agustus 2014

WALIKOTA TINJAU PEMERIKSAAN KESEHATAN CJH

 Walikota Banjarmasin H Muhidin Senin (11/8) pagi menyempatkan diri untuk melihat secara langsung proses pemeriksaan kesehatan Calon Jamaah Haji (CJH) kota Banjarmasin.
Sebanyak 519 CJH tahun 1435 Hijriyah ini seperti tahun-tahun sebelumnya, melakukan pemeriksaan kesehatan tahap kedua di Puskesmas Cempaka di Jalan Cempaka Besar setelah beberapa waktu lalu menjalani pemeriksaan kesehatan tahap pertama yang di laksanakan di 25 puskesmas.
 Walikota H Muhidin di sela-sela pemantauan menyatakan proses pemeriksaan kesehatan ini cukup lancar dan berterima kasih kepada jajaran Dinas Kesehatan yang telah bekerja maksimal.
“Semoga seluruh calon jamaah haji khususnya yang berasal dari kota Banjarmasin, karena saat ini waktu keberangkatan sudah cukup dekat hendaknya bisa menjaga kesehatan. Kalau bisa setiap pagi sempatkan untuk jalan kaki dan tolong turuti apa-apa yang disarankan oleh dokter saat pemeriksaan kesehatan tadi” ungkap H Muhidin.
 Kepala Dinas Kesehatan Drg. Hj. Diah R Praswati saat mendampingi walikota juga berharap kedepannya Puskesmas Cempaka ini selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji juga akan bisa melaksanakan pemeriksaan bagi para calon jamaah umrah.