Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 17 September 2014

APEL KESADARAN KORPRI DI HALAMAN BALAI KOTA BANJARMASIN,

 SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI MENJADI PEMBINA PADA APEL KESADARAN KORPRI DI HALAMAN BALAI KOTA BANJARMASIN, RABU (17/09).  
        DALAM SAMBUTANNYA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI MENYAMPAIKAN AGAR SELURUH ANGGOTA KORPRI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN UNTUK BEKERJA LEBIH BAIK LAGI, SERTA MENGEDEPANKAN SEMANGAT KEBERSAMAAN, MEMBANGUN MENTAL MELAYANI DAN MENINGKATKAN SIKAP TANGGAP ATAS KRITIK KONSTRUKTIF AGAR LEBIH MAJU DAN RESPONSIF SERTA BERTINDAK SECARA PROFESIONAL DAN PROPORSIONAL.
 DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI  KOTA BANJARMASIN, DILAKSANAKAN BERBAGAI KEGIATAN DIANTARANYA BANJARMASIN TRADE EXPO, PEKAN RAYA BANJARMASIN DAN BERAGAM KEGIATAN LAINNYA, SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI BERHARAP KEPADA SELURUH PNS MENGAJAK MASYARAKAT MEMERIAHKAN DAN MENSUKSESKAN KEGIATAN TERSEBUT.


 SAAT APEL KESADARAN KORPRI JUGA DISERAHKAN TROPY KEJUARAAN OLAHRAGA ANTAR INSTANSI SE PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DIANTARANYA JUARA PERTAMA LOMBA CATUR BEREGU OLEH KELURAHAN SUNGAI ANDAI, JUARA PERTAMA BOLA VOLI PUTERI OLEH PDAM BANDARMASIH.

          SELAIN ITU PULA DISERAHKAN AKTA KEMATIAN OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. ZULFADLI GAZALI KEPADA PNS PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN YANG WAFAT DARI BULAN JANUARI SAMPAI AGUSTUS 2014 DIANTARANYA MAYA RUAIDA ZULFAH DAN BASYIR AHMAD YANG DITERIMA OLEH PERWAKILAN KELUARGA.