Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 23 September 2014

GRAND FINAL BAHANA BANUA BERSHALAWAT


Bahana Banua Bershalawat bersama Syair Maulid Al-Habsyi yang digelar sejak tanggal 12 September lalu, Minggu (21/9) malam resmi ditutup Walikota Banjarmasin H Muhidin di Panggung Siring Balai Kota jalan RE Martadinata.
“Dengan adanya panggung di siring depan balai kota ini semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan-kegiatan positif baik oleh pihak pemko maupun dari masyarakat umum” ujar H Muhidin sebelum penutupan lomba.

 Dari 70 group Maulid al Habsyi dari kota Banjarmasin dan kabupaten lain di wilayah Kalimantan Selatan yang mengikuti lomba ini, terpilih 6 group putra dan 6 group putri kategori remaja yang masuk ke babak grand final.
 Setelah masing-masing group mempersembahkan penampilan terbaiknya, dewan juri akhirnya menetapkan Al Bukhari dari kota Banjarmasin sebagai terbaik pertama putera remaja dan Ahbabussyafa’ah dari kabupaten Batola sebagai terbaik pertama puteri remaja.
 Asy-Syifa dan Jami’ul Musthafa dari kabupaten Banjar menjadi terbaik kedua dan ketiga remaja putera. Sedangkan untuk remaja putri terbaik kedua dan tiga ditempati Azkia Al’ala dari kota banjarmasin dan Banatul Habibah dari Kabupaten Batola
 Pada kategori anak-anak, peserta terbaik pertama putera Al Ikhwan dari kabupaten Batola, terbaik kedua Rafifurrahmat Cilik dari kabupaten batola dan terbaik ketiga Nurul Iman dari kota Banjarmasin. Untuk puteri anak-anak terbaik pertama diraih Al Khairat, terbaik kedua Athfaluna Asshalehah dan terbaik ketiga Al Ikhwan Puteri, ketiganya dari kabupaten Batola.
 Peserta terbaik mendapatkan Piala Walikota dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin serta di tambah dengan uang tunai total puluhan juta rupiah untuk seluruh peserta yang masuk babak grand final ini.
 Selain itu, Walikota H Muhidin, Wakil Walikota HM Irwan Anshari dan Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali juga memberikan bonus kepada peserta favorit.