Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 16 September 2014

Grand Final Nanang Galuh 2014


Sebanyak 12 nanang dan 12 galuh yang telah lolos semifinal Nanang Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2014, Minggu (14/9) malam bersaing dalam babak grand final di Neptunus Ballroom, Hotel Golden Tulip Banjarmasin.
Walikota Banjarmasin H Muhidin yang di dampingi Ketua TP PKK Hj Fathul Jannah Muhidin saat membuka kegiatan ini berharap wisata dan budaya di kota Banjarmasin akan semakin maju.
 Mudah-mudahan nanang dan galuh yang nanti terpilih bisa lebih memajukan budaya dan pariwisata di Kalsel umumnya dan khususnya di Kota Banjarmasin” ungkap H Muhidin.

 Acara yang juga dihadiri Wakil Walikota HM Irwan Anshari dan jajaran muspida kota serta Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali ini diawali dengan peragaan busana sasirangan persembahan Ketua TP PKK kota Banjarmasin Hj Fathul Jannah Muhidin bekerjasama dengan Minariza Designer.

Selanjutnya, 12 pasang nanang galuh ini ditugaskan untuk menjawab pertanyaan  menyangkut berbagai bidang yang disampaikan oleh tujuh orang juri.
Hasil sidang dewan juri akhirnya menetapkan Nika Abdian dan Fatimah Az Zahra sebagai juara pertama Nanang dan Galuh Banjar Kota Banjarmasin tahun 2014.
Juara dua ditempati nanang Irfan dan galuh Yasmin Qamarani, juara tiga nanang Gt M Perdana Putra dan galuh May Sarrah, selain itu juga ditetapkan juara harapan I, II dan III