Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 13 September 2014

Hari Jadi Kota Banjarmasin dalam Turnamen Futsal

  TURNAMEN FUTSAL PIALA WALIKOTA DALAM RANGKA HARI JADI KOTA BANJARMASIN YANG KE 488 DILAKSANAKAN DI PLAZA FUTSAL DAN DI BUKA OLEH PELAKSANA TUGAS KEPALA DINAS KEBUDAYAAN PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA BANJARMASIN MUJIAT, JUMAT (12/09) PAGI.
        TUJUAN KEGIATAN UNTUK MEMERIAHKAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI DAN HARI JADI KE 488 KOTA BANJARMASIN, SERTA UNTUK LEBIH MENINGKATKAN KEAKRABAN DAN RASA KEBERSAMAAN SERTA MENGGALI POTENSI DAN PRESTASI OLAHRAGA FUTSAL DI KOTA BANJARMASIN.
         TURNAMEN DIIKUTI SEBANYAK 32 PESERTA DAN MEMPEREBUTKAN TROPY WALIKOTA DI SELENGGARAKAN MULAI TANGGAL 12 SEPTEMBER SAMPAI DENGAN SELESAI.
 DALAM SAMBUTAN WALIKOTA BANJARMASIN YANG DIBACAKAN PELAKSANA TUGAS KEPALA DINAS KEBUDAYAAN PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA BANJARMASIN MUJIAT MENYAMPAIKAN BAHWA TURNAMEN INI JUGA UNTUK LEBIH MENINGKATKAN KEGEMARAN BEROLAHRAGA FUTSAL SERTA MEWUJUDKAN TUJUAN OLAH RAGA PENDIDIKAN, OLAH RAGA REKREASI DAN OLAH RAGA PRESTASI.

       KETUA KONI KOTA BANJARMASIN DJUMADI MASRUN MELAKUKAN PENENDANGAN BOLA PERTAMA SEBAGAI TANDA DIMULAINYA TURNAMEN FUTSAL PIALA WALIKOTA TAHUN 2014.