Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 16 September 2014

HARI JADI PEMKO BANJARMASIN ACARA BAHANA BANUA BE SHALAWAT


Dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Banjarmasin ke 488 tahun 2014. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kota Banjarmasin menggelar Bahana Banua Bershalawat bersama Syair Maulid Al-Habsyi.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah lebih dari 70 group yang berasal dari kota Banjarmasin dan kabupaten lain di wilayah Kalimantan Selatan.

Di dampingi Ketua TP PKK Hj Fathul Jannah Muhidin, Walikota Banjarmasin H Muhidin beserta Ketua Dewan Masjid Kalimantan Selatan  HG Rusdi Effendi melakukan pemukulan rebana sebagai tanda dimulai kegiatan ini.
“Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin kita isi dengan berbagai macam kegiatan, namun dari sekian banyak kegiatan kita tidak meninggalkan kegiatan yang bersifat keagamaan, seperti yang kita laksanakan malam ini. Semoga Syair-syair Shalawat akan selalu berkumandang di banua Kalimantan Selatan ini dan disenangi seluruh lapisan masyarakat” kata H Muhidin dalam sambutannya.
 Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 12-21 September di Panggung Siring Balai Kota. Peserta akan memperebutkan Piala Walikota dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin ditambah uang pembinaan dengan total puluhan juta rupiah.