Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 20 September 2014

KARNAVAL ANAK

 DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HARI JADI KOTA BANJARMASIN KE 488 TAHUN 2014 SERTA HARI ANAK NASIONAL, MAKA PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN MELALUI DINAS PENDIDIKAN MENYELENGGARAKAN KARNAVAL KREATIFITAS PELAJAR DAN SISWA TK, SD, SMP DAN SMA / SMK NEGERI DAN SWASTA SE KOTA BANJARMASIN.
        PARA PESERTA KARNAVAL DI LEPAS  OLEH WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN DAN DISAKSIKAN OLEH KETUA TP PKK KOTA BANJARMASIN HJ. FATHUL JANNAH MUHIDIN, SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI BESERTA IBU MASMULYA ZULFADLI SERTA SELURUH TAMU UNDANGAN, DENGAN RUTE START DAN FINISH DI DEPAN KANTOR WALIKOTA BANJARMASIN, SABTU (20/09) PAGI.
 BERBAGAI MACAM KREASI DAN INOVASI YANG DITAMPILKAN OLEH PARA PELAJAR MULAI DARI KOSTUM YANG UNIK ALA LASKAR PELANGI SAMPAI DENGAN MENONJOLKAN KEUNIKAN MASING MASING YANG MENGEDEPANKAN ATRIBUT PERJUANGAN BANGSA INDONESIA.
         JUMLAH PESERTA YANG MENGIKUTI KARNAVAL SEBANYAK 128 SEKOLAH YANG TERDIRI DARI 43 PESERTA KARNAVAL TINGKAT TK/RA, 52 PESERTA KARNAVAL TINGKAT SD/MI, 40 PESERTA KARNAVAL TINGKAT SMP/MTS DAN 33 PESERTA KARNAVAL TINGKAT SMA/SMK SEDERAJAT.

  SELAIN ITU PULA TERDAPAT PESERTA KARNAVAL YANG MENAMPILKAN KREATIFITAS BERUPA DRUMBAND DAN TARIAN DI DEPAN PODIUM WALIKOTA BANJARMASIN.