Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 24 September 2014

melaksanakan sholat hajad,hari jadi kota Banjarmasin.


Sebagai wujud rasa syukur sekaligus memanjatkan doa kepada Allah SWT dalam momentum hari jadi kota Banjarmasin ke 488 jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin melaksanakan sholat hajad, bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota, Selasa (23/9). Sholat hajad ini rutin dilaksanakan setiap malam perayaan hari jadi kota Banjarmasin.
Menjelang pelaksanaan sholat hajad, Walikota Banjarmasin H Muhidin mengharapkan di usia 488 ini agar kesan religius yang selama ini disandang kota banjarmasin hendaknya bisa terus kita jaga bersama-sama, bahkan kita usahakan agar terus meningkat.
Atas nama jajaran pemko, H Muhidin juga memohon maaf kepada segenap lapisan masyarakat jika selama kepemimpinannya bersama Wakil Walikota HM  Irwan Anshari selama lebih dari empat tahun ini masih terdapat kekurangan
 

“Di usia 488 tahun kota Banjarmasin ini semoga kesejahteraan dan kedamaian masyarakat kita semakin meningkat dan kepada seluruh lapisan masyakakat kota, kami mengharapkan doa dan dukungannya untuk terus membangun kota selama sisa masa jabatan kami yang tidak sampai satu tahun lagi” ungkap H Muhidin sebelum pelaksanaan sholat hajad.
Sholat hajad ini juga dihadiri Wakil Walikota HM Irwan Anshari dan Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali, ulama dan  tokoh masyarakat serta kepala SKPD, camat dan lurah di lingkungan Pemko Banjarmasin.