Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Sabtu, 20 September 2014

PELEPASAN HAJI DI EMBARKASI BANJARMASIN

 SEBANYAK 323 ORANG JEMAAH CALON HAJI KLOTER 2 EMBARKASI BANJARMASIN DI LEPAS KEBERANGKATANNYA OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI DI ASRAMA HAJI LANDASAN ULIN, JUMAT (19/09) SIANG.
        DIANTARA JEMAAH CALON HAJI NAMPAK PULA KABAG KESRA NORTAJEDI YANG MERUPAKAN SALAH SATU DARI JEMAAH YANG AKAN MELAKSANAAKAN IBADAH HAJI.
         SELAIN ITU DI DALAM KLOTER  2 JUGA DISERTAKAN 2 ORANG PARAMEDIS, 1 ORANG DOKTER DAN 1 ORANG KETUA KLOTER. JEMAAH PRIA BERJUMLAH 144 ORANG DAN WANITA 179 ORANG.
 BERDASARKAN LAPORAN DARI KEPALA KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KOTA BANJARMASIN DR. H. AKHMADI SYUKRAN NAFIS BAHWA JEMAAH  TERTUA BERUSIA 74 TAHUN DAN TERMUDA 20 TAHUN.

         DALAM SAMBUTAN WALIKOTA BANJARMASIN YANG DIBACAKAN SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN BELIAU BERPESAN AGAR SELALU MENJAAGA KEKOMPAKAN DAN KERJASAMA YANG BAIK ANTARA SESAMA JEMAAH DAN PARA PETUGAS.
 MENJAGA KESEHATAN TERUTAMA MENJELANG WUKUF DI ARAFAH, MENGUTAMAKAN IBADAH WAJIB DARI PADA IBADAH SUNAH, MENGUTAMAKAN SYAHNYA IBADAH DARI PADA HAL HAL YANG BERSIFAT AFDLALIYYAH SERTA MEMATUHI SEMUA PERATURAN YANG ADA.

         SELAIN ITU BELIAU JUGA BERHARAP KEPADA SELURUH JEMAAH CALON HAJI KOTA BANJARMASIN AGAR BERDOA BAGI KEAMANAN, KEDAMAIAN BAGI SELURUH WARGA MASYARAKAT KOTA BANJARMASIN DAN JUGA MENDOAKAN PARA PEJABAT AGAR SELALU AMANAH DALAM BELAYANI MASYARAKAT.