Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 16 September 2014

PEMKO BANJARMASIN LOMBA ANGKAT LUMPUR


Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi kota Banjarmasin ke 488 tahun 2014. Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin bekerjasama dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Banjarmasin dan Radio Republik Indonesia (RRI) wilayah Kalimantan Selatan menggelar lomba angkat lumpur di sungai depan Kantor RRI Jl A Yani KM 3.
Lomba yang diikuti masyarakat Kota Banjarmasin dan kabupaten tetangga ini dilaksanakan Minggu (14/9) dengan jumlah peserta sebanyak 32 tim, masing-masing tim terdiri dari 7 orang.

Walikota Banjarmasin H Muhidin saat membuka lomba berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga ikon kota Banjarmasin yaitu sungai.
“Dengan lomba ini diharapkan semakin membangkitkan kesadaran kita semua untuk terus menjaga kelestarian sungai-sungai kita” ungkap H Muhidin dalam sambutannya. H Muhidin juga berharap kedepannya kegiatan lomba angakt lumpur ini akan bisa membuat rekor MURI.
 Para peserta akan memperebutkan hadiah untuk juara pertama sebesar 10 juta rupiah, juara kedua 7,5 juta rupiah dan juara ketiga sebesar 5 juta rupiah yang masing-masing juga ditambah Trophy. Selain itu juga disediakan hadiah untuk juara harapan I, II dan III masing-masing 3,5 juta rupiah, 2,5 juta rupiah dan 1,5 juta rupiah.