Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Rabu, 10 September 2014

Penyerahan Bantuan Program Keluarga Harapan

 KEDATANGAN WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN DALAM PENYERAHAN BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN TAHAP II DI HALAMAN KANTOR POS BANJARMASIN MENJADI PUSAT PERHATIAN WARGA MASYARAKAT YANG DI DOMINASI OLEH IBU IBU YANG INGIN BERSALAMAN ATAUPUN FOTO BERSAMA. 
        DENGAN RAMAH WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN YANG DI DAMPINGI SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI DAN  KEPALA DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA H. AGUS SURONO MENYALAMI MASYARAKAT YANG SUDAH BERKUMPUL SEJAK PAGI YANG SANGAT ANTUSIAS INGIN MELIHAT SECARA LANGSUNG WALIKOTA BANJARMASIN.
         DALAM LAPORAN KEPALA DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA H. AGUS SURONO MENYAMPAIKAN BAHWA KEGIATAN INI ADALAH YANG KE DUA DILAKSANAKAN DAN TAHUN 2014 INI SEBANYAK 2000 KEPALA KELUARGA SE KOTA BANJARMASIN AKAN MENERIMA BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN.
  DANA INI MERUPAKAN BANTUAN DARI KEMENTRIAN SOSIAL YANG KEMUDIAN DI SERAHKAN KE PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DAN DI KELOLA OLEH DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA BEKERJASAMA DENGAN PT. POS INDONESIA PERSERO.

        BANTUAN YANG DI SALURKAN  SEBESAR 1,1 MILYAR. UNTUK BESARAN DANA YANG DITERIMA SETIAP KEPALA KELUARGA BERBEDA BEDA SESUAI DENGAN DATA DARI BADAN PUSAT STATISTIK KOTA BANJARMASIN.

       BANTUAN YANG DISALURKAN MULAI DARI SEMBILAN RATUS RIBU RUPIAH SAMPAI DENGAN DUA JUTA RUPIAH DENGAN SYARAT TERDAPAT IBU HAMIL ATAU YANG MASIH NIFAS, TERDAPAT ANAK YANG MASIH BERSEKOLAH DI BANGKU SEKOLAH DASAR ATAU SEKOLAH MENENGAH PERTAMA.
 SEMUA INI DIMAKSUDKAN AGAR DANA YANG DIBERIKAN DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN, MENINGKATKAN TARAF PENDIDIKAN ANAK
GUNA MENUNJANG MASA DEPAN ANAK.

          DANA YANG DIBAGIKAN HARI INI UNTUK 917 KEPALA KELUARGA DAN SISANYA AKAN DIBAGIKAN MELALUI KANTOR POS DIANTARANYA KANTOR POS SUNGAI BILU, CEMARA, BELITUNG DAN BERUNTUNG JAYA SEPERTI DISAMPAIKAN KEPALA KANTOR POS CABANG BANJARMASIN EDDY SUHARTO.
 WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN DALAM SAMBUTANNYA MENYAMPAIKAN AGAR PARA PENERIMA BANTUAN DAPAT MEMANFAATKAN DANA YANG DITERIMA SESUAI DENGAN PERUNTUKKANNYA AGAR LEBIH MANDIRI DAN TIDAK TERGANTUNG PADA PEMERINTAH.
 BELIAU JUGA BERPESAN AGAR DANA INI JUGA DISEDEKAHKAN SUPAYA MENJADI BERKAH. SELANJUTNYA WALIKOTA MENERIMA PERANGKO PRISMA BERGAMBAR WALIKOTA BANJARMASIN H. MUHIDIN YANG DISERAHKAN KEPALA KANTOR POS CABANG BANJARMASIN EDDY SUHARTO.