Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Jumat, 05 September 2014

Promosikan Kota Banjarmasin dengan Table Top Travel Mart


SETELAH BERTATAP MUKA DENGAN WAKIL WALIKOTA BANJARMASIN HM. IRWAN ANSHARI, PARA PEBISNIS WISATA MELANJUTKAN DENGAN KEGIATAN TABLE TOP YANG DILAKSANAKAN DI SALAH SATU HOTEL DI KOTA BANJARMASIN DAN DI BUKA OLEH WAKIL WALIKOTA, 
RABU (03/09) SIANG. 
        KEGIATAN INI DIIKUTI OLEH PARA BUYER DAN SELLER (PENJUAL DAN PEMBELI) YANG DATANG DARI BERBAGAI PENJURU NUSANTARA BAHKAN DARI MANCA NEGARA.

 DALAM KESEMPATAN INI WAKIL WALIKOTA HM. IRWAN ANSHARI MENGHARAPKAN AGAR KOTA BANJARMASIN DAPAT MENJADI DESTINASI WISATA YANG BEKERJASAMA DENGAN DINAS KEBUDAYAAN PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KOTA BANJARMASIN, ASOSIASI INDONESIA TRAVEL AGENT (ASITA) SERTA HIMPUNAN PEMANDU WISATA INDONESIA (HPI).
       
 TUJUAN DILAKSANAKANNYA KEGIATAN INI JUGA UNTUK MEMPERKENALKAN OBYEK WISATA DI KOTA BANJARMASIN JUGA UNTUK MEMPERKENALKAN WISATA KULINER SERTA WISATA RELIGI, SEPERTI DISAMPAIKAN OLEH KETUA PANITIA PELAKSANA DEWI SETIAWATI
 SEBELUMNYA PARA BUYER DAN SELLER JUGA DIAJAK CITY TOUR DI WILAYAH KOTA BANJARMASIN UNTUK LEBIH MENGENAL KOTA BANJARMASIN .

          PIHAK YANG TERLIBAT DALAM KEGIATAN INI DIANTARANYA TRAVEL AGEN, PERHOTELAN, PEMILIK RESTORAN, PHRI, ASITA SERTA DINAS TERKAIT.