Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 30 September 2014

SEPAK BOLA ANTAR KELURAHAN

Masih dalam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 488, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) menggelar pertandingan sepak bola Walikota Banjarmasin Cup 2014 antar kelurahan se kota Banjarmasin.
Pertandingan yang dilangsungkan dari tanggal 29 September hingga 6 Oktober di Stadion Lambung Mangkurat ini diikuti sebanyak 20 kelurahan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk pembinaan dan pemasyarakatan olah raga di kota Banjarmasin.

 Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari saat membuka secara resmi pertandingan, Senin (29/9) sangat mendukung kegiatan ini apalagi panitia telah menyediakan hadiah yang cukup besar bagi para juara.
Hadiah yang disediakan berupa uang tunai 15 juta rupiah bagi juara pertama, sedang untuk juara kedua, ketiga dan keempat masing masing akan mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, 7 juta rupiah dan 5 juta rupiah. Masing-masing jura juga akan mendapatkan Tropy Walikota.
 Sebagai pertandingan pembuka, kesebelasan yang di pimpin Wakil Walikota HM Irwan Anshari bersama dengan Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali beserta para asisten dan kepala SKPD melawan kesebelasan camat dan lurah. Pertandingan ini menghasilkan skor 3-1 untuk kemenangan kesebelasan kepala SKPD.