Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 16 September 2014

SMA Negeri 2 Banjarmasin penyerahan bantuan alat olahraga untuk Kelas Khusus Olahraga (KKO)


Senin (15/9) pagi Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Banjarmasin Kompleks Mulawarman.
Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi sekaligus penyerahan bantuan alat olahraga untuk Kelas Khusus Olahraga (KKO) yang ada di sekolah tersebut.
“Dengan bantuan alat ini kita harapkan Kelas Khusus Olahraga ini bisa semakin menujukkan dedikasinya dan memberikan tambahan motivasi serta daya saing yang tinggi untuk terus mengikuti kegiatan-kegiatan olahraga” harap Irwan saat menyampaikan amanatnya.

Irwan juga mengingatkan agar para siswa siswi dalam mencari jati dirinya jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang negatif, apalagi sekarang tidak sedikit anak muda yang tergelincir ke lembah narkoba. Karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan keluarga di kemudian hari.
Dewan guru juga dihimbau untuk terus mengawasi  secara ketat para anak didiknya. Irwan juga mengusulkan sewaktu-waktu akan dilaksanakan tes urine bagi para siswa-siswi di kota Banjarmasin.
 Di akhir upacara, Wakil Walikota HM Irwan Anshari di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga serta kepala SMK Negeri 2 menyerahkan secara simbolis peralatan olahraga kepada perwakilan siswa-siswi Kelas Khusus Olahraga.