Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Kamis, 25 September 2014

TEMU KADER DI KOTA BANJARMASIN.

 BADAN KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEREMPUAN KOTA BANJARMASIN BEKERJA SAMA DENGAN DINAS KESEHATAN KOTA BANJARMASIN MENGGELAR KEGIATAN TEMU KADER POSYANDU SEKALIGUS PELAKSANAAN PKK KB KESEHATAN BERTEMPAT DI SIRING DEPAN BALAI KOTA BANJARMASIN, KAMIS (25/09) PAGI.
        KEGIATAN DIHADIRI KETUA TP PKK KOTA BANJARMASIN HJ. FATHUL JANNAH MUHIDIN, KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA BANJARMASIN HJ. MASMULYA ZULFADLI GAZALI SERTA SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, MSI.
         ACARA DI BUKA OLEH SEKRETARIS DAERAH KOTA BANJARMASIN DRS. H. ZULFADLI GAZALI, MSI. DALAM SAMBUTANNYA BELIAU MENYAMPAIKAN BAHWA KEGIATAN TEMU KADER KALI INI DAPAT MENAMBAH PENGETAHUAN, WAWASAN DAN KETERAMPILAN SERTA JALINAN SILATURAHMI ANTAR KADER DI KOTA BANJARMASIN.
 MAKSUD DAN TUJUAN KEGIATAN INI UNTUK MENGUMPULKAN SELURUH KADER POSYANDU SEKALIGUS MEMBERIKAN PEMBINAAN DAN MOTIVASI BAGI KADER YANG TELAH BEKERJA DENGAN PENUH KEIKHLASAN DAN SUKA RELA.

           KEGIATAN INI DIHADIRI SEBANYAK 1800 KADER POSYANDU SE KOTA BANJARMASIN SERTA DISERAHKAN PULA DANA TRANSPORT DAN SERAGAM BAGI KADER POSYANDU SECARA SIMBOLIS SERTA BANTUAN PEMBINAAN BAGI POSYANDU BANUA YANG TELAH BERINTEGRASI DENGAN PAUD DAN BKB SERTA MEMILIKI PELAYANAN POSYANDU.

         SELAIN ITU PULA DALAM KEGIATAN INI DILAKSANAKAN PEMASANGAN KB INPANT DENGAN MENGGUNAKAN MOBIL KELILING.