Ed

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOGSPOT SAYA INI ..................3DdY

Selasa, 30 September 2014

TURNAMEN CATUR WALIKOTA CUP DALAM RANGKA HUT KE 488 KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014

 ASISTEN ADMINISTRASI KOTA BANJARMASIN GAZI AKHMADI MEMBUKA SECARA RESMI TURNAMEN CATUR WALIKOTA CUP DALAM RANGKA HUT KE 488 KOTA BANJARMASIN TAHUN 2014 DI HALAMAN PARKIR PDAM BANDARMASIH BANJARMASIN, JUMAT (26/09) PAGI.
        DALAM SAMBUTAN WALIKOTA YANG DIBACAKAN ASISTEN ADMINISTRASI KOTA BANJARMASIN GAZI AKHMADI MENYAMPAIKAN BAHWA TURNAMEN CATUR INI MERUPAKAN WADAH UNTUK MENGEMBANGKAN BAKAT ATAU KEGEMARAN SERTA MENGUJI KEMAMPUAN PARA PELAJAR DAN ATLIT CATUR KOTA BANJARMASIN.
         DIHARAPKAN DENGAN KEJUARAAN INI DAPAT MELAHIRKAN PARA ATLIT HANDAL DAN BERPRESTASI SEHINGGA DAPAT MENGANGKAT  NAMA DAERAH DENGAN PRESTASI TERSEBUT.
  KEGIATAN INI DILAKSANAKAN SELAMA DUA HARI YAITU TANGGAL 26 DAN 27 SEPTEMBER 2014, YANG DIIKUTI SEBANYAK 100 PESERTA YANG BERASAL DARI KOTA BANJARMASIN DAN LUAR KOTA BANJARMASIN SERTA DARI KALIMANTAN TENGAH.

         KEGIATAN INI JUGA BERTUJUAN UNTUK MENUMBUHKAN KECINTAAN PADA OLAH RAGA CATUR DAN MEMERIAHKAN HARI JADI KE 488 KOTA BANJARMASIN SERTA MEMBERIKAN KESEMPATAN  UNTUK MENGUJI KETERAMPILAN BERMAIN CATUR.

         KEGIATAN INI JUGA DIHADIRI PARA KEPALA SKPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN DAN MENYEDIAKAN HADIAH BERUPA TROPY WALIKOTA DAN UANG PEMBINAAN.